Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Lempar Psywar Jelang Duel Liverpool Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Ole Gunnar Solskjaer melempar psywar jelang laga panas antara Liverpool kontra Manchester United di Anfield, Minggu (19/1/2020) malam WIB. Menurut manajer berpaspor Norwegia itu, performa impresif Liverpool akan sia-sia jika tidak memiliki gelar sebanyak Sir Alex Ferguson.

Musim ini, Liverpool tampil digdaya di Premier League. Mereka memimpin klasemen dengan poin 61 dari 21 pertandingan tanpa satu pun menelan kekalahan.

Sementara Manchester United duduk di posisi kelima dengan 34 poin. Itu membuat posisi keduanya berjarak 27 poin.

"Anda harus melakukannya lagi, lagi, dan lagi. Sir Alex memiliki cara yang luar biasa untuk memotivasi kami dan membuat kami siap," kata Solskjaer dikutip The Sun.

"Anda melihat Liverpool sekarang dan mereka memiliki 33 kemenangan dan lima hasil imbang dari 38 pertandingan terakhir, itu musim yang layak untuk mereka."

"Tapi, kami baru saja setengah jalan dan masih ada banyak pertandingan untuk dimenangkan. Untuk dipanggil tim yang hebat, mari kita lihat kapan musim ini selesai," lanjut Solskjaer.

Solskjaer berpendapat Manchester United pada 1999 adalah tim terbaik daripada yang lain. The Red Devils saat itu berhasil menjadi treble winner.

Selain itu, Manchester United di era Ferguson berhasil memperoleh 13 gelar Premier League. Sementara Liverpool belum menjuarai liga sejak berganti format menjadi Premier League 30 tahun silam.

2 dari 2 halaman

Belum Kalah dari Liverpool di Premier League Musim Ini

Manchester United menjadi satu-satunya klub di Premier League yang belum dikalahkan Liverpool. Pertemuan pertama kedua tim berakhir imbang dengan skor 1-1.

Saat itu, Manchester United unggul terlebih dahulu melalui Marcus Rashford menit ke-36. Liverpool pun harus menunggu hingga menit ke-85 untuk mendapatkan gol penyeimbang kedudukan yang dicetak Adam Lallana.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer