Sukses


Balas Psywar Solskjaer, Jurgen Klopp Doakan Manchester United Lolos Liga Champions

Bola.com, Liverpool - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menilai Jurgen Klopp masih harus meningkatkan performa Liverpool untuk bisa dianggap sebagai satu di antara yang terbaik.

Solskjaer bahkan menganggap Liverpool bukan tim terbaik di Premier League. Ia menekankan pada rekor impresif Sir Alex Ferguson kala menukangi Manchester United.

Sejak tahun 1990, Liverpool belum lagi memenangi titel Premier League. Musim ini, peluang untuk menghentikan rentetan kegagalan itu dimiliki oleh Jurgen Klopp.

Performa The Reds di bawah asuhan Klopp memang sangat baik. Butuh beberapa tahun memang sebelum manajer asal Jerman itu menemukan formula terbaiknya, dan musim ini mungkin adalah puncak penantian suporter Liverpool.

Di sisi lain, nada miring terlontar dari Solskjaer. Manajer yang ketika masih aktif sebagai pemain itu pernah meraih enam titel Premier League dan satu gelar Liga Champions bersama Manchester United itu menilai Liverpool belum bisa menyaingi kehebatan timnya.

"Kalau dilihat dari perspektif yang lebih luas, tim terbaik adalah tim yang bisa meraih gelar secara berulang-ulang. Tak ada yang bisa menyamai kesuksesan Sir Alex Ferguson, tapi harus saya akui memang bahwa Klopp melakukan hal yang fantastis di Liverpool," kata Solskjaer menebar psywar jelang laga.

"Liverpool telah meraih 33 kemenangan dan lima hasil imbang dari 38 pertandingan terakhir, ini lebih dari sekadar lumayan," katanya lagi.

Manchester United akan bertamu ke Anfield dalam lanjutan Premier League, Minggu (19/1/2020). Pada pertemuan pertema di Old Trafford, Liverpool ditahan imbang 1-1.

Video

2 dari 2 halaman

Mendoakan Manchester United Supaya Lolos Liga Champions

Mendengar komentar panas Solskjaer, Klopp memberikan balasan kepadanya. Ia berharap Manchester United bisa lolos ke Liga Champions.

"United adalah tim yang bagus, penuh talenta, dan juga berpengalaman. Banyak pemain potensial yang mereka miliki," kata Klopp.

"Saya berharap mudah-mudahan United bisa lolos Liga Champions musim ini. Saya yakin bisa."

"Jadi, United bisa, kok, mengalahkan Liverpool. Tapi, pada laga nanti mereka akan bermain sesuai dikte kami," katanya memungkasi.

 

 

Sumber: Goal International

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer