Sukses


Aubameyang Kecewa Melihat Lacazette Diganti Saat Arsenal Hadapi Sheffield United

Bola.com, Jakarta - Arsenal ditahan imbang 1-1 oleh Sheffield United di Emirates Stadium dalam laga pekan ke-23 Premier League, Sabtu (18/1/2020). Meriam London bermain tanpa penyerang andalan mereka, Pierre-Emerick Aubameyang.

Penyerang berpaspor Gabon itu terkena skorsing tiga pertandingan setelah mendapat kartu merah langsung saat menghadapi Crystal Palace pekan lalu. Arsenal pun menurunkan Alexandre Lacazette sebagai striker utama sekaligus menjadi kapten.

Namun, pemain berpaspor Prancis itu gagal mencetak gol pada pertadingan tersebut. Total sudah tujuh pertandingan Lacazette tampil tanpa mencetak gol.

Lacazette kemudian diganti pada menit-74 saat Arsenal unggul 1-0. Arteta menggantinya dengan Eddie Nketiah.

Saat Lacazette menuju bench pemain, kamera menyorot ke tribune yang ditempati oleh Aubameyang. Ia terlihat kecewa saat rekannya tersebut diganti.

Ia mengangkat tangan kanannya ke udara dan tampak patah hati. Striker Arsenal itu kemudian memberikan tepuk tangan di luar lapangan.

2 dari 2 halaman

Lacazette Butuh Gol

Performa Lacazette musim ini sedikit melempem. Dari sederet striker Arsenal, pemain yang satu ini butuh mengembalikan kepercayaan dirinya.

Dalam dua musim sebelumnya, Lacazette telah mencetak masing-masing 17 dan 19 gol.

Musim ini Lacazette baru mencetak enam gol dalam 20 pertandingan Arsenal di semua kompetisi. Sementara Aubameyang telah mencetak 16 gol.

Perolehan gol Lacazette malah kalah dari Gabriel Martinelli yang telah mencetak sembilan gol.

Sumber: Give Me Sport

Video Populer

Foto Populer