Upaya AS Roma Merekrut Gelandang Liverpool Berjalan Alot

Oleh Gregah Nurikhsani pada 19 Jan 2020, 21:15 WIB
Diperbarui 19 Jan 2020, 21:15 WIB
Liverpool vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - AS Roma serius merekrut Xherdan Shaqiri. Mereka diberitakan sudah mulai menego sang pemain agar meninggalkan Liverpool.

Giallorossi tengah mengalami situasi yang kurang baik. Gelandang serang mereka, Nicolo Zaniolo mengalami cedera lutut yang parah.

Mengingat Zaniolo bakal absen cukup lama, Roma mulai mencari penggantinya. Salah satu pemain yang menarik perhatian mereka adalah pemain Liverpool, Xherdan Shaqiri.

Pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio mengklaim bahwa AS roma mulai bergerak untuk merekrut Shaqiri. Mereka diberitakan mulai proses negosiasi dengan sang pemain.

Menurut laporan tersebut, Shaqiri sendiri tengah tidak bahagia di skuat Liverpool saat ini.

Mantan pemain Stoke City itu diberitakan kecewa dengan Jurgen Klopp. Ia menilai sang pelatih tidak memberikan jam bermain yang cukup untuknya musim ini.

Demi menyelemaatkan karirnya, Shaqiri merasa bahwa lebih baik baginya untuk pindah klub, dan kabar ini sampai ke telinga Roma yang tertarik mendatangkannya.

2 dari 3 halaman

Negosiasi Alot

Jurgen Klopp - Liverpool
Manajer Liverpool Jurgen Klopp dalam laga kontra Salzburg pada matchday kedua Grup E Liga Champions di Anfield, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB. Liverpool menang 4-3.(AP Photo/Jon Super)

Menurut laporan itu, baru-baru ini agen Shaqiri menemui perwakilan AS Roma untuk membahas transfer ini.

Pada kesempatan itu Roma sudah menyodorkan tawaran kontraknya kepada sang pemain. Proposal tersebut diberitakan cukup menarik bagi Shaqiri.

Tidak hanya itu, Shaqiri juga bakal mendapatkan jam bermain yang lebih banyak sehingga ia tertarik untuk menuntaskan kepindahannya ke Roma.

Namun ada potensi yang cukup besar bahwa transfer ini bakal gagal terjadi.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp diberitakan enggan melepas sang pemain karena ia butuh seluruh skuatnya untuk memenangkan gelar EPL musim ini.

 

Sumber asli: Sky Sports Italia

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 19/1/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓