Sukses


5 Sinyal Liverpool Akan Menaklukkan Manchester United Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Para penggemar Liverpool di seluruh dunia tak akan melewatkan laga malam ini. Yup, Liverpool menjamu Manchester United pada pekan ke-23 Premier League 2019-2020, di Stadion Anfield.

Bagi seluruh keluarga besar Liverpool, hasil malam ini akan sangat menentukan bagi perjalanan mereka menggapai 'mimpi' jawara Premiership. Tiga angka dari Manchester United akan membuat selisih angka mereka semakin lebar dari Manchester City.

Apalagi, Liverpool masih menyisakan satu tabungan pertandingan. Alhasil, andai sanggup menekuk Manchester United dan mengamankan laga tunda, mereka akan berselisih 19 angka dari sang pesaing utama, Manchester City.

Saat ini Liverpool mengoleksi 61 angka dari 21 pertandingan. Armada Jurgen Klopp unggul 13 poin dari Manchester City. Hal ini terjadi setelah The Citizens hanya meraih satu angka, kemarin.

Malam ini, ketika bersua Manchester United, Liverpool memiliki kans menang. Catatan SkySports dan BBC mengungkapkan, Liverpool punya beragam modal untuk menekuk Manchester United. Selain motivasi, sisi performa masing-masing penggawa juga akan menyulitkan permainan tim tamu.

 

2 dari 2 halaman

Tanda-Tanda

Berikut ini beberapa sinyal yang membuat Liverpool bakal menang atas Manchester United :

1. Liverpool punya modal berharga dari sisi penampilan, yakni tak terkalahkan pada 38 pertandingan liga. Pencapaian itu menjadi terlama ketiga yang bisa dilakukan sebuah tim di pentas Premier League.

2. Liverpool meraih 29 kemenangan dari 30 pertandingan. Mereka hanya kehilangan angka ketika meraih hasil imbang 1-1 kontra Manchester United pada Oktober 2019.

3. Liverpool mengoleksi 18 kemenangan beruntun di Anfield pada Premier League sejak seri kontra Leicester City pada Januari. Tiga lebih pendek dari rekor pada 1972.

4. Liverpool selalu mencetak gol pada 22 laga di pentas Premier League. Angka itu menyamai pencapaian musim 1933-1934.

5. Manchester United meraup 34 poin dari 22 pertandingan musim ini. Angka itu lebih baik sedikit dari catatan terburuk mereka pada 1989-1990, saat hanya mengoleksi 24 angka dari jumlah pertandingan yang sama dengan musim ini.

Sumber : BBC, SkySports

Video Populer

Foto Populer