Sukses


Momen Kocak Gary Neville Nyaris Masuk Ruang Ganti Pemain Liverpool

Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester United, Gary Neville, datang ke Anfield bersama rekan sesama pundit Sky Sports, Jamie Carragher. Mereka datang untuk siaran langsung laga Liverpool kontra Manchester United yang berlangsung di Anfield, Minggu (20/1/2020).

Kejadian kocak berlangsung beberapa saat sebelum pertandingan berlangsung. Carragher terlihat sedang berimajinasi menghitung berapa banyak lagi trofi yang akan dimenangkan Liverpool di tahun-tahun mendatang.

Di sela-sela Carragher sedang berimajinasi, muncul Neville yang berjalan melewatinya sembari memberinya jari tengah. Namun, Neville tidak melihat arah ia berjalan dan hampir masuk ke ruang ganti Liverpool.

Momen ini diabadikan oleh Carragher dan diunggah melalui akun media sosialnya. Ia tak lupa mencantumkan akun Gary Neville dengan emoticon senyum.

Liverpool telah memenangkan 18 trofi Liga Inggris. Namun, mereka belum pernah lagi mencicipi gelar juara sejak kompetisi kasta tertinggi di Inggris memakai nama Premier League pada 1992.

Terakhir kali Liverpool menjadi juara pada 1990. Sudah 30 tahun The Reds menahan dahaga menjuarai kompetisi tertinggi di Negeri Ratu Elizabeth ini.

2 dari 2 halaman

Kesal Melihat Peluang Manchester United Terbuang Sia-sia

Pertandingan tersebut dimenangkan Liverpool dengan skor 2-0. Gol Liverpool dicetak Virgil van Dijk dan Mohamed Salah.

Manchester United sebetulnya memiliki beberapa peluang emas mencetak gol. Namun, peluang mereka terbuang sia-sia.

Anthony Martial menjadi satu di antara pemain The Red Devils yang gagal mencetak gol setelah mendapat peluang bagus. Pemain berpaspor Prancis itu sukses mengecoh Trent Alexander-Arnold dan memiliki ruang kosong untuk menembak.

Sayang tembakan Martial melambung jauh dari mistar gawang. Padahal ia tidak mendapat penjagaan sama sekali dan tinggal berhadapan dengan Alisson.

Kegagalan Martial mencetak gol membuat Gary Neville kecewa. Ia tidak bisa menyembunyikan kekesalannya saat menjadi komentator.

"Frustrasi untuk Gary Neville. Cukup adil untuk bilang Gary Neville tak terlalu terkesan setelah Anthony Martial membuang peluang apik untuk Manchester United menyamakan kedudukan di Anfield."

Sumber: Sportbible

Video Populer

Foto Populer