Sukses


Kembalinya Aymeric Laporte Takkan Menyelesaikan Masalah Manchester City

Jakarta - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menilai kembalinya Aymeric Laporte takkan menyelesaikan masalah di lini belakang The Citizens. Menurut dia, Laporte pasti butuh waktu untuk kembali ke permainan terbaiknya.

Laporte terakhir kali membela Manchester City pada Agustus 2019. Sejak ia mengalami cedera, pertahanan The Citizens jadi rapuh dan mereka tertinggal jauh dari Liverpool di singgasana.

Kini, Laporte telah mulai pulih dan mengikuti sesi latihan. Pemain asal Prancis itu juga kemungkinan akan bermain saat Manchester City menghadapi Fulham di Piala FA pekan depan.

"Kami tidak dapat mengharapkan Laporte untuk menyelesaikan semua masalah Manchester City. Setelah empat atau lima bulan, ia akan membutuhkan waktu, sehingga ia tidak akan segera siap untuk melakukannya," kata Guardiola di Soccerway.

 

Video

2 dari 2 halaman

Disambut Mendy

Pulihnya Laporte mendapat sambutan dari Benjamin Mendy. Bek kiri Manchester City itu berharap Laporte bisa main secepatnya.

"Dia sangat penting. Cara kami bermain, kaki kirinya diperlukan sehingga sangat baik ia kembali ke posisi bek tengah. Saya pikir City akan jauh lebih baik dengan Laporte," ucap Mendy.

City sendiri kini berada di posisi dua klasemen Liga Inggris. The Citizens masih tertinggal 16 poin dari Liverpool di singgasana.

 

Sumber asli: Soccerway

Disadur dari: Liputan6.com (Jonathan Pandapotan/Achmad Yani, Published 20/1/2020)

Video Populer

Foto Populer