Yuk Ikutan Keseruan Kuis : Siapa Pencetak Gol Pertama Pertandingan Chelsea Vs Arsenal ?

Oleh Nurfahmi Budi pada 21 Jan 2020, 05:40 WIB
Diperbarui 21 Jan 2020, 05:40 WIB
Chelsea vs Arsenal
Gelandang Chelsea, Mason Mount, berebut bola dengan pemain Arsenal, Matteo Guendouzi pada lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu (29/12/2019). The Blues –julukan Chelsea, mampu menutup laga dengan skor akhir 2-1 di kandang Arsenal. (AP Photo/Ian Walton)

Bola.com, Jakarta - Pekan ini menjadi satu di antara momen sibuk bagi tim-tim Premier League. Mereka akan bertanding tiga kali dalam rentang sepekan. Satu di antara laga yang layak mendapat atensi adalah Chelsea kontra Arsenal.

Derbi London pada pekan ke-24 Premiership tersebut akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Rabu (22/1/2020) dinihari WIB. Chelsea dan Arsenal memiliki tujuan tersendiri pada laga ini.

Bagi Chelsea, pertarungan kontra Arsenal akan menjadi momen agar bisa terus bertahan di zona empat besar klasemen sementara Premier League. Saat ini, Chelsea berada di peringkat 4 dengan koleksi 39 poin, berselisih lima angka lebih banyak dari Manchester United.

Sementara itu, Arsenal berharap bisa membawa pulang tiga angka. Latarnnya tak lain usaha mengembalikan harkat dan martabat tim yang terbiasa di papan atas. Sekarang, Arsenal baru mengoleksi 29 poin, dan terdampar di posisi ke-10.

Tak pelak, duel tim raksasa tersebut akan memberi warna khusus pada tengah pekan ini. Sahabat Bola.com juga bisa ikut merasakan ketegangan pertarungan Chelsea versus Arsenal melalui pertanyaan tebak-tebakan berikut ini.

 

2 dari 2 halaman

Pencetak Gol Pembuka

Chelsea vs Arsenal
Gelandang Chelsea, Jorginho, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Arsenal pada lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu (29/12/2019). The Blues –julukan Chelsea, mampu menutup laga dengan skor akhir 2-1 di kandang Arsenal. (AP Photo/Ian Walton)
 
Lanjutkan Membaca ↓