Luis Suarez Sebut Suporter Liverpool Terbaik di Dunia, Ini Alasannya

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 21 Jan 2020, 09:55 WIB
Diperbarui 21 Jan 2020, 09:55 WIB
Barcelona vs Sevilla

Bola.com, Barcelona - Luis Suarez memiliki hubungan baik dengan suporter Liverpool. Dilansir Liverpool Echo, Selasa (21/1/2020), striker Barcelona itu bahkan menyebut pendukung The Reds sebagai yang terbaik di dunia.

Luis Suarez menjadi primadona penggemar Liverpool setelah tampil menawan selama tiga tahun di Anfield. Ia mencetak 69 gol di Premier League.

Pemain berpaspor Uruguay itu kemudian pindah ke Barcelona pada musim panas 2014. Ia hengkang setelah Liverpool nyaris mendapatkan gelar Premier League 2013-2014 di bawah asuhan Brendan Rodgers.

Setelah kepergiannya dari Anfield, Suarez mengaku kerap mendapat dukungan dari para suporter Liverpool.

"Saya akan mengatakan (suporter Liverpool) di antara yang terbaik," kata Suarez tentang hubungannya dengan fans Liverpool.

"Mereka adalah satu di antara penggemar sepak bola terbaik karena seluruh cinta yang selalu diberikan kepada saya selama di Liverpool."

"Mereka selalu mencintai saya dan memperlakukan saya dengan sangat baik. Itulah sebabnya mereka termasuk salah satu fans sepak bola terbaik di dunia, bahkan bagi saya adalah yang terbaik," imbuh Luis Suarez

2 dari 3 halaman

Raih Gelar Top Scorer di Tahun Terakhir

Liverpool, Pemain Bintang, Luis Suarez
Luis Suarez mengatakan, dirinya pindah ke Camp Nou untuk memenangi Liga Champions. itulah alasan pemain Uruguay tersebut hengkang dari Liverpool. Suarez bergabung di Anfield pada 2011 dan mencetak 82 gol. (AFP/Paul Ellis)

Luis Suarez berhasil menorehkan catatan bagus dipenghujung kariernya di Liverpool. Ia berhasil menjadi topskor Premier League 2013/2014.

Suarez berhasil mencetak 31 gol di akhir kompetisi. Selain itu, Suarez juga diganjar penghargaan pemain terbaik Premier League 2013-2014.

Sumber: Liverpool Echo

3 dari 3 halaman

Video Gol Luis Suarez

Lanjutkan Membaca ↓