Sukses


Chelsea Bersiap Datangkan Edinson Cavani

Bola.com, London - Chelsea menyaingi Atletico Madrid dalam perburuan penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani. Ini tak lepas dari isu bakal merapatnya Olivier Giroud menuju Inter Milan.

PSG secara tersirat menyatakan bahwa Edinson Cavani sudah meminta dijual. Atletico yang pernah mengajukan proposal transfer langsung berencana menyodori tawaran kedua.

Kontrak Cavani akan berakhir Juni tahun ini. Namun, pihak PSG ngotot untuk mempertahankan servis mantan striker Palermo dan Napoli itu.

Tawaran sebesar 10 juta euro telah dipersiapkan kembali oleh manajemen klub Atletico Madrid kepada Paris Saint-Germain. L'Equipe mengklaim, PSG sebelumnya telah menolak keinginan Atletico memboyong striker berusia 32 tahun tersebut.

Leonardo, Direktur Olahraga PSG, mengungkapkan, segala kemungkinan masih terjadi, tergantung pada besaran tawaran klub yang tertarik meminang Cavani. Yang jelas, pihaknya berharap striker yang telah membela PSG selama 6,5 tahun itu mau bertahan.

"Kami selalu mengatakan hal sama kepada Cavani. Kami ingin dia bertahan. Hari ini ini, dia meminta pergi. Kami sedang mempertimbangkan segala kemungkinan," kata Leonardo.

"Cavani sudah menyatakan keinginannya. Kita akan sama-sama lihat. Yang jelas, kami mendengarkan keluh kesahnya, sebab kami menghormati Cavani," sambung Leonardo.

Video

2 dari 2 halaman

Lampard Menyukai Cavani

Dihapusnya larangan transfer membuat Chelsea memiliki tabungan uang yang cukup untuk memboyong Cavani dari Atletico. Terlebih, manajemen klub diyakini bakal menjual Olivier Giroud ke Inter dalam waktu dekat.

Selain Giroud, Chelsea juga berniat meminjamkan Moses dengan komitmen 100 persen gaji ditanggung oleh Inter. Dengan begini, The Blues seharusnya tak menemui masalah soal finansial.

Lebih jauh, Lampard mengungkapkan bahwa ia menyukai Cavani. Telegraph meyakini Chelsea bakal mengajukan tawaran proposal.

"Cavani adalah pemain yang hebat, saya beberapa kali berhadapan dengannya, dan saya selalu menyukai mentalnya di atas lapangan. Dia juga doyan mencetak gol," kata Lampard.

"Saya tidak begitu paham situasinya di PSG , jadi lihat saja nanti. Dia memang pemain berpengalaman, tapi masih banyak pemain serupa di luar sana," katanya lagi menambahkan.

Sumber: The Telegraph

Video Populer

Foto Populer