Sukses


5 Alternatif Pemain Jika Transfer Bruno Fernandes ke Manchester United Gagal

Bola.com, Jakarta - Saga transfer Bruno Fernandes ke Manchester United belum menemui titik terang. Melansir Talksport, Rabu (22/1/2020), The Red Devils masih menawar harga yang ditetapkan Sporting Lisbon.

Sementara raksasa Portugal itu menolak harga yang ditawarkan Manchester United. Laporan lain juga mengklaim Manchester City tengah menimbang-nimbang untuk menelikung sang tetangga.

Ole Gunnar Solskjaer jelas membutuhkan sosok gelandang kreatif ini. Pasalnya, lini tengah Manchester United terlihat minim kreasi sehingga serangan terlihat monoton.

Manchester United saat ini juga masih dipusingkan dengan absennya Paul Pogba. Pemain berpaspor Prancis itu absen dalam sejumlah laga karena dirundung cedera.

Setelah itu, Manchester United juga belum menemukan pengganti sepadan Ander Herrera dan Maroune Fellaini. Duet Fred dan Andreas Pereira yang sering dimainkan jadi starter belum terlalu padu.

Jika proses masih berlarut-larut dan berpotensi gagal, Manchester United perlu mempertimbangkan opsi lain. Berikut Bola.com merangkum lima alternatif pemain jika transfer Bruno Fernandes ke Manchester United gagal dilansir dari Talksport.

2 dari 6 halaman

1. Isco

Isco bisa menjadi pertimbangan Manchester United jika gagal mendapatkan Bruno Fernandes. Real Madrid sebagai pemilik Isco bersedia menjual sang playmaker untuk menyeimbangkan tagihan keuangan.

Isco bergabung dengan Real Madrid pada 2013 dari Malaga. Ia tidak terlalu disukai oleh Zinedine Zidane dan hanya turun sebanyak 11 pertandingan.

Namun, mendapatkan Isco bukan perkara mudah. Pasalnya Manchester United juga akan bersaing dengan Chelsea yang sudah bisa belanja pemain.

3 dari 6 halaman

2. Kai Havertz

Kai Havertz merupakan pemain masa depan sepak bola Jerman. Pemain berusia 20 tahun ini tengah bersinar bersama Bayer Leverkusen.

Total ia telah membuat 126 penampilan di tim utama sejak debut pada 2016. Musim lalu, Havertz masuk dalam Tim Bundesliga setelah mencetak 17 gol.

Namun, Manchester United perlu membuat tawaran lebih dari 100 juta pounds (Rp1,7 triliun). Selain itu, mereka juga akan bersaing dengan Liverpool yang juga menaruh minat.

4 dari 6 halaman

3. Marcos Llorente

Marcos Llorente bisa menjadi pertimbangan Manchester United jika gagal mendapatkan Bruno Fernandes. Terlebih, Ole Gunnar Solskjaer juga telah memantau pemain Atletico Madrid ini.

Manchester United dilaporkan berminat meminjam sang pemain selama enam bulan dengan opsi pembelian di akhir musim.

Namun, ia baru memainkan tiga pertandingan di La Liga sejak pindah dari Real Madrid musim panas 2019.

5 dari 6 halaman

4. Saul Niguez

Manchester United juga menaruh sinyal kepada pemain Atletico Madrid yang lain, yakni Saul Niguez. Pemain berusia 25 tahun ini bisa piawai bermain di sektor sayap atau peran pemain nomor 10 di bawah pelatih Atletico, Diego Simeone.

Saat masih dilatih David Moyes, Manchester United pernah mencoba mendatangkan Saul. Namun, saat itu mereka gagal dan mungkin bisa dicoba kembali.

6 dari 6 halaman

5. Jack Grealish

Jack Grealish merupakan kapten dari Aston Villa di usia yang baru menginjak 24 tahun. Ia pun menjadi pemain penting di Villa Park dengan mencetak tujuh gol dan dua assist dalam 21 penampilan.

Performa impresif ini jelas menumbuhkan minat dari klub-klub besar, satu di antaranya Manchester United.

Aston Villa mungkin akan berusaha keras mempertahankan sang pemain. Namun, dengan posisi Aston Villa di zona degradasi bisa membuat Manchester United mudah merayunya untuk bergabung.

Sumber: Talksport

Video Populer

Foto Populer