Sukses


Hasil Pertandingan Premier League: Kontradiksi Pencapaian Tottenham Hotspur dan Manchester United

Bola.com, Jakarta - Tiga pertandingan pekan ke-24 Premier League digelar pada Kamis (23/1/2020) dini hari WIB. Leicester City dan Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan dalam laga kandang mereka. Namun, hal berbeda dialami Manchester United yang takluk dari Burnley di Old Trafford.

Leicester City memastikan tiga poin menjadi milik mereka di King Power Stadium setelah menang 4-1 atas West Ham United. Dalam laga itu, empat gol Leicester dicetak oleh Harvey Barnes, Ricardo Pereira, dan Ayoze Perez yang mencetak dua gol. Satu gol balasan The Hammers dicetak oleh Mark Noble.

Sementara itu, Tottenham Hotspur juga berhasil meraih kemenangan saat menjamu Norwich City. Bertanding di Tottenham Hotspur Stadium, The Lilywhites berhasil menang tipis 2-1 lewat gol Delle Alli dan Son Heung-min, yang hanya dibalas oleh gol Teemu Pukki.

Nasib berbeda dialami oleh Manchester United. The Red Devils tak bisa memanfaatkan laga di Old Trafford untuk bangkit dari kekalahan yang mereka alami pada akhir pekan lalu.

Manchester United takluk 0-2 dari Burnley. Dua striker tim tamu, Chris Wood dan Jay Rodriguez, menjadi pengoyak gawang The Red Devils yang dikawal David de Gea.

Video

2 dari 2 halaman

Hasil Premier League, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB

Leicester City 4-1 West Ham United

  • (Harvey Barnes 24', Ricardo Pereira 45'+5, Ayoze Perez 81'-pen, 88' | Mark Noble 50'-pen)

Tottenham Hotspur 2-1 Norwich City

  • (Dele Alli 38', Son Heung-min 79' | Teemu Pukki 70-pen)

Manchester United 0-2 Burnley

  • (Chris Wood 39', Jay Rodriguez 56')

Video Populer

Foto Populer