Sukses


Klasemen Premier League: Tottenham Hotspur Tempel Ketat Manchester United, Leicester City Jauhi Chelsea

Bola.com, Jakarta - Tiga pertandingan pekan ke-24 Premier League yang digelar pada Kamis (23/1/2020) tidak mengubah komposisi papan atas klasemen sementara. Namun, Tottenham Hotspur kini menempel ketat Manchester United dengan jumlah poin yang sama.

Manchester United dan Tottenham Hotspur, yang berada di peringkat kelima dan keenam dalam klasemen sementara Premier League, sama-sama mengoleksi 34 poin. Hal ini tidak lepas dari hasil bertolak belakang yang diraih kedua tim pada Kamis (23/1/2020).

Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Norwich City di Tottenham Hotspur Stadium, London. Sebaliknya, Manchester United yang juga menggelar laga kandang di Old Trafford, justru terpeleset dan kalah 0-2 dari Burnley.

Sementara itu, di pertandingan lain Leicester City meraih kemenangan cukup telak 4-1 saat menjamu West Ham United. Kemenangan besar The Foxes ini juga tidak memengaruhi posisi mereka di klasemen, yang tetap berada di peringkat ketiga.

Namun, kemenangan ini membuat Leicester City mampu menjaga jarak dengan Manchester City yang berada tepat di atasnya sekaligus menjauhi Chelsea yang berada di bawahnya.

Leicester City kini terpaut tiga poin di belakang Manchester City, dan unggul delapan poin dari Chelsea yang hanya bermain imbang 2-2 dengan Arsenal pada laga pekan ke-24 Premier League, Rabu (22/1/2020) dini hari WIB.

Video

2 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

 

FcTables.com

3 dari 3 halaman

Hasil Premier League, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB

Leicester City 4-1 West Ham United

  • (Harvey Barnes 24', Ricardo Pereira 45'+5, Ayoze Perez 81'-pen, 88' | Mark Noble 50'-pen)

Tottenham Hotspur 2-1 Norwich City

  • (Dele Alli 38', Son Heung-min 79' | Teemu Pukki 70-pen)

Manchester United 0-2 Burnley

  • (Chris Wood 39', Jay Rodriguez 56')

Video Populer

Foto Populer