Sukses


Negosiasi Transfer Bruno Fernandes ke Manchester United yang Bertele-tele Jadi Bercandaan Jose Mourinho

Bola.com, London - Negosiasi antara Manchester United dengan Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, yang tak juga mencapai titik temu jadi bahan bercandaan Jose Mourinho.

Manajer Tottenham Hotspur kepo ingin tahu update aktivitas transfer mantan klubnya di bursa Januari 2020 dalam sesi konfrensi pers usai laga Spurs kontra Norwich, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB

Mourinho sempat berujar ke salah satu jurnalis Sky Sports: "Jadi Bruno Fernandes datang ke United atau tidak? Anda pergi ke Lisbon untuk itu, dan dia tidak datang? Dia datang atau tidak?" sambil melayangkan senyum.

Walau pernyataan tersebut terkesan bercanda, namun jadi kontroversi karena saga transfer Bruno Fernandes ke United terancam batal. Jose rumornya jadi figur yang merecoki proses kepindahan gelandang serang yang menyumbang 15 gol dan 14 di kompetisi Portugal musim ini.

The Special One berniat membelokkan Bruno ke Spurs dengan melakukan manuver ke agen sang pemain, Jorge Mendes, yang notabene juga agennya.

Fernandes ingin sekali pindah ke Old Trafford, tetapi United hanya punya waktu hingga 11 malam Jumat depan untuk membuat kesepakatan. Sayangnya hingga saat ini belum ada tanda-tanda akan berhasil.

Jorge Mendes, menyakinkan Fernandes akan meninggalkan Sporting pada tahun 2020 tetapi tidak yakin apakah hal itu akan terjadi di tengah musim ini atau musim panas mendatang.

"Jika dia tidak pergi sekarang, dia pasti akan pergi di musim panas karena Sporting sudah berbicara dengan klub lain," kata Mendes kepada Sky Sports.

"Sesuatu akan terjadi tetapi saya tidak yakin apakah sekarang atau di akhir musim," timpalnya lagi.

Video

2 dari 2 halaman

Spurs Juga Kritis Layaknya United

Seperti halnya Manchester United, Tottenham juga diuber waktu untuk menuntaskan perburuan striker serep Harry Kane yang dihantam cedera panjang.

Tanpa Kane Spurs kehilangan taji menjebol gawang lawan. Jose Mourinho sejatinya ingin mencari pemain di sektor gelandang dan fullback, untuk menutupi titik lemah tim asuhannya.

Namun cedera yang menimpa Harry Kane membuat rencananya buyar. Perburuan striker jadi prioritas utama, sembari mengintip peluang menyalip di tikungan untuk mendapatkan Bruno Fernandes.

Kehadirannya diyakini bisa menutup lubang Cristian Eriksen yang kemungkinan besar pindah ke Inter Milan dalam waktu dekat.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer