Sukses


Paul Pogba Sudah Tidak Sejalan dengan Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United sepertinya akan kehilangan satu pemain bintangnya pada bursa transfer musim panas nanti. Mino Raiola, selaku agen Paul Pogba, menegaskan bahwa ambisi sang klien tidak cocok dengan klub berjulukan Setan Merah itu.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Pogba ingin meninggalkan Old Trafford sejak lama. Bahkan, ia sudah memberikan kode keras soal kepergiannya pada bursa transfer musim panas lalu.

Sayangnya, kepindahannya tak kunjung terwujud. Sejumlah klub seperti Real Madrid dan Juventus dikabarkan berminat. Namun, harga tinggi yang dipasang Manchester United membuat mereka harus mundur secara teratur.

Namun, perburuan diyakini tidak akan selesai sampai di situ saja. Menurut sejumlah laporan, kedua klub raksasa Eropa itu bakal kembali bergerak mengejar tanda tangan Pogba pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kabar ini semakin diperkuat oleh Mino Raiola, yang beberapa waktu lalu pernah mengatakan kapok membawa pemainnya ke Old Trafford. Ia berkata bahwa ambisi gelandang berdarah Prancis itu sudah tidak sejalan lagi dengan Manchester United.

"Semuanya tahu ambisi dari kedua belah pihak tidak lagi sama pada tahun lalu. Mari jujur, mari bicara soal gajah yang berada di sebuah ruangan," tutur Raiola kepada Sky Sports News UK.

"Jadi kami harus melihat pada musim panas nanti apakah Paul masih masuk dalam rencana Manchester United dan apakah Manchester United masih ada dalam rencana Paul," lanjutnya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Belum Pasti Hengkang

Kendati demikian, Mino Raiola menegaskan Pogba masih membuka pintu untuk memperpanjang kontraknya bersama Manchester United. Toh, tugasnya hanyalah mengevaluasi semua tawaran yang sampai ke hadapannya.

"Tugas saya adalah mendengarkan. Tuhan memberikan saya dua telinga dan satu mulut, jadi mungkin lebih baik untuk mendengarkan sesekali ketimbang berbicara," ujar Mino Raiola.

"Saya mengharapkan pemain saya senang dan saya berharap klub juga begitu. Itulah tugas saya. Saya tidak ingin berjalan di depan dari apa yang akan terjadi pada musim panas nanti," ujar pria berumur 52 tahun tersebut.

Saat ini Pogba masih belum bisa merumput karena cedera. Beberapa waktu lalu, ia pulih dan sempat menjalani sejumlah pertandingan. Namun, kondisinya kembali buruk sehingga harus mendekam di ruang perawatan.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, puiblished 23/1/2020)

Video Populer

Foto Populer