Sukses


Live Streaming Wolverhampton Vs Liverpool di Mola TV

Bola.com, Jakarta - Liverpool menghadapi Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-24 Premier League 2019-2020, Jumat (24/1/2020) dini hari WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan di Mola TV.

Liverpool wajib waspada menghadapi Wolverhampton. Adama Traore dkk. seringkali menyulitkan tim-tim besar Premier league, dan tidak mungkin The Reds menjadi korban.

Wolverhampton dalam percaya diri tinggi menyusul kemenangan tandang. Tim berjulukan Wolves itu menang 3-2 di kandang Southampton, Raul Jimenez kembali on-fire berkat lesakkan dua golnya.

Kendati demikian, performa Wolverhampton sedang tidak stabil. Mereka cuma menang sekali dalam empat laga terakhir di Premier League.

Selama periode itu, mereka kalah dua kali, termasuk 0-1 oleh gol tunggal Sadio Mane ketika melawan Liverpool pada pekan ke-20 di Anfield.

Liverpool belum terkalahkan di Premier League musim ini. Liverpool selalu menang dalam 13 laga terakhirnya di kompetisi ini, dan melalui tujuh laga terkini dengan clean sheet. Wolverhampton memang berpotensi merepotkan, tapi The Reds punya kapasitas untuk mengamankan tiga poin.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan dan Live Streaming

Wolverhampton Wanderers vs Liverpool

Stadion: Molineux

Jumat (24/1/2020)

Kick-off: 03.00 WIB

Untuk bisa menikmati pertandingan ini secara live streaming buka tautan https://mola.tv/

Video Populer

Foto Populer