Manchester United Kalah dari Liverpool dan Burnley, Solskjaer Optimistis Tembus 4 Besar

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 23 Jan 2020, 21:45 WIB
Diperbarui 23 Jan 2020, 21:45 WIB
Manchester United vs Burnley

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United mengungkapkan sebuah keyakinan meski baru melihat timnya mengalami kekalahan dua kali berturut-turut saat menghadapi Liverpool dan Burnley. Solskjaer mengaku tetap optimistis The Red Devils tetap mampu menembus empat besar Premier League pada akhir musim.

Manchester United sejak awal memang menargetkan finis di posisi empat besar karena menginginkan kembali ke Liga Champions. Namun, hingga pekan ke-24 Manchester United menempati peringkat kelima klasemen sementara Premier League menyusul kekalahan dari Liverpool dan Burnley dalam dua laga terakhir.

Solskjaer mengaku The Red Devils kerap inkonsisten dalam bermain sehingga kerap kehilangan poin dalam pertandingan. Namun dengan masih ada 14 pertandingan hingga akhir musim, Solskjaer tetap optimistis bisa memenuhi target.

"Dengan segala hal yang sudah terjadi, kami masih berada di peringkat kelima dan kami hanya perlu melanjutkan apa yang tengah kami lakukan saat ini," ujar Solskjaer.

"Ada banyak pertandingan yang tersisa di musim ini, dan kami harus melakukan yang terbaik untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin," lanjut manajer Manchester United itu.

 

2 of 3

Memuji Fans

Pada kesempatan ini, Solskjaer memberikan sanjungan kepada fans Manchester United yang masih setia mendukung di saat-saat sulit seperti ini.

Ia menilai dukungan ini tidak ternilai harganya dan akan berpengaruh besar pada permainan timnya di sisa musim ini.

"Mereka selalu mendukung tim ini, dan saya masih merasakan dukungan itu sejak saya bermain untuk klub ini. Dukungan tersebut sangat penting bagi kami terutama di saat-saat sulit seperti ini." ujarnya.

Dalam laga Berikutnya Manchester United akan menghadapi Jadwal yang cukup berat di ajang Premier League. Mereka akan kembali berhadapan dengan Wolverhampton sebelum bertandang ke markas Chelsea.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Liputan6 (Serafin Unus Pasi, published 23/1/2020)

3 of 3

Video

Lanjutkan Membaca ↓