13 Meme Kocak Adama Traore yang Bikin Liverpool Kalang Kabut Vs Wolves

Oleh Yus Mei Sawitri pada 24 Jan 2020, 09:25 WIB
Diperbarui 24 Jan 2020, 10:09 WIB
Adama Traore, Liverpool

Bola.com, Jakarta Wolverhampton Wanderers keok 1-2 dari Liverpool pada lanjutan Premier League di Stadion Molineux, Jumat (24/1/2020) dini hari WIB. Namun, ada satu sosok di Wolves yang menyedot perhatian pada laga itu, yaitu Adama Traore

Pemain berusia 23 tahun tersebut berhasil bikin barisan pertahanan Liverpool kalang kabut. Pemain Liverpool yang paling kalang kabut menghadapi Traore tentu saja Andy Roberson. 

Dia menjadi pemain Liverpool yang paling bertanggung jawab meredam sang pemain, karena posisinya memang bersinggungan. Adama Traore diplot menjadi sayap kanan Wolves pada pertandingan tersebut. 

Bukan hanya membuat para pemain Liverpool kerepotan menghadapi pergerakannya, Adama Traore juga menyumbangkan satu assist pada pertandingan tersebut. 

Dia memberikan assist untuk gol Raul Jimenez. Wolves sempat punya harapan meraup poin berkat gol tersebut karena kedudukan menjadi 1-1. Namun, harapan tim tuan rumah buyar setelah Roberto Firmino melesakkan gol kemenangan Liverpool pada menit ke-84.  

Menurut Squawka Football, Traore juga mencatatkan 81 umpan berhasil pada pertandingan tersebut, enam dribel berhasil dari enam kesempatan (100 persen), serta menyumbangkan dua tendangan ke gawang, dan 10 umpan silang. Bisa dibilang performa Adama Traore patut diacungi jempol.

Tak heran nama Adama Traore menjadi perbincangan hangat di media sosial, bahkan menjadi trending topic di Twitter. Fans pun beramai-ramai membuat meme kocak tentang dirinya. Berikut beberapa di antaranya. 

 

 

 

2 of 15

1. Begini Aksi Adama Traore Berusaha Menghancurkan Liverpool

3 of 15

2. Begini Reaksi Andy Robertson ketika Melihat Adama Traore Berlari ke Arahnya

4 of 15

3. Yang Dikeluarkan Adama Traore dari Kantongnya Setelah Laga Vs Liverpool

5 of 15

4. Adama Traore Vs Para Bek

6 of 15

5. Seperti Neymar dan Messi

"Adama Traore membukukan 20 dribel melawan Liverpool, dan merampungkan 16 di antaranya. Itu tipe dribel Neymar atau Messi di sebuah pertandingan. Sayangnya, timnya kalah. Statistik tersebut bagus bahkan untuk Messi dan Neymar, apalagi pemain seperti Adama Traore."

7 of 15

6. Adama Traore = Super Saiyan

8 of 15

7. Duet Maut Adama Traore dan Raul Jimenez

9 of 15

8. Begini Adama Traore pada Babak Kedua Vs Liverpool

10 of 15

9. Reaksi Bek-bek Liverpool saat Adama Traore Berlari ke Arah Mereka

11 of 15

9. Adama Traore setiap Wolves Mendapat Bola

12 of 15

10. Bak Spiderman

"Adama Traore ketika menghindari tekel para pemain Liverpool."

13 of 15

11. Seperti Pemain Rugbi

"Adama Traore adalah mimpi buruk baru bagi tim-tim Premier League. Dia seperti pemain rugbi!"

14 of 15

12. Foto Adama Traore di Molineux Vs Liverpool

15 of 15

13. Manusia Baja

"Klopp boyong pemain ini. Dia bukan manusia. Dia seperti serpihan baja. Skill Adama Traore membungkam gelandang Liverpool."

Lanjutkan Membaca ↓