Sukses


Arsenal di Posisi Terdepan dalam Perburuan Thomas Lemar

Jakarta Arsenal dikabarkan Marca berada di posisi terdepan dalam perburuan Thomas Lemar pada Januari 2020. The Gunners bakal memanfaatkan situasi Lemar di Atletico Madrid,

Seperti diketahui, pemain asal Prancis itu bergabung dengan Atletico dari AS Monaco dalam kesepakatan 60 juta euro (52,7 juta pounds) pada 2018. Namun kini, Lemar masih harus berjuang untuk memberikan dampak bagi tim asuhan Diego Simeone tersebut.

Pada musim ini, dia baru menjalani 21 pertandingan di seluruh ajang dengan waktu bermain selama 947 menit. Dari 21 laga itu, Thomas Lemar belum sekalipun menyumbangkan gol ataupun assist. 

Atletico Madrid sekarang terbuka untuk menjual Lemar. Pasalnya, mereka perlu memberi ruang untuk mendanai penandatanganan striker baru.

Selain Arsenal, klub Spanyol itu sebenarnya masih tetap berharap untuk mencapai kesepakatan dengan Paris Saint-Germain agar bisa mendapatkan Edinson Cavani. Meskipun Chelsea dan Manchester United juga tertarik untuk menandatangani pemain internasional Uruguay tersebut.

Video

2 dari 3 halaman

Karakteristik

Lemar baru memulai sembilan pertandingan di La Liga musim ini dan gagal membuat gol atau assist musim ini. Berbicara awal bulan ini, Simeone mengakui bahwa Lemar telah gagal memenuhi harapan sejak bergabung dengan Atletico.

"Fakta berbicara lebih baik daripada kata-kata. Lemar adalah pemain penting yang belum bisa mengembangkan permainannya tetapi memiliki karakteristik yang tidak dimiliki orang lain, 'kata Simeone.

3 dari 3 halaman

Tak Sesuai Harapan

“Mari kita berharap dia memiliki momen yang baik ketika dia kembali dari cedera. Sekarang jika Lemar bisa tinggal atau tidak, kita tahu bahwa agen bekerja dengan cara yang patut dicontoh. Klub berfungsi sesuai dengan kebutuhan mereka," kata Simeone.

“Dia bermain lebih banyak daripada yang belum dia mainkan. Karakteristiknya selalu membuatku bersemangat. Tapi dia belum bisa memenuhi harapan," ujar Simeone.

Sumber asli: Marca

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Achmad Yani Yustiawan/Editor: Harley Ikhsan/Published: 25/1/2020)

Video Populer

Foto Populer