Sukses


Beda Respons Virgil van Dijk dan Fans perihal Peluang Liverpool Juarai Premier League

Bola.com, Jakarta - Virgil Van Dijk tak mau sesumbar perihal peluang besar Liverpool meraih gelar Premier League musim 2019-2020.

Menurut Van Dijk, Liverpool tetap harus bekerja keras untuk terus tampil baik di kompetisi sepak bola teratas Inggris tersebut. Ia menilai semua hal masih bisa terjadi pada sisa kompetisi musim ini.

"Kami tidak pernah merasa tak terkalahkan. Apapun masih bisa terjadi," ujar Virgil Van Dijk melansir dari Give Me Sport.

Liverpool berhasil tampil meyakinkan musim ini. The Reds hampir selalu merengkuh kemenangan dalam setiap laga di Premier League.

Dari 23 pertandingan yang telah dilalui, Liverpool berhasil mengemas 22 kemenangan dan satu hasil imbang. Torehan itu membuat Van Dijk dkk. kukuh di puncak klasemen dengan raihan 67 poin.

Angka tersebut terpaut cukup jauh dari Manchester City yang duduk di peringkat kedua dengan 51 poin. Performa tersebut membuat Liverpool diunggulkan memenangi gelar Premier League musim ini.

 

2 dari 6 halaman

Beda dengan Suporter Liverpool

Respons suporter Liverpool justru sebaliknya. Melalui media sosial, mereka sesumbar soal keperkasaan Liverpool.

Sejumlah fans menyebut Liverpool sudah juara, sebagian yang lainnya justru membandingkan torehan The reds dengan Manchester United atau pun Arsenal.

Namun, sikap fans itu bisa dimaklumi. Liverpool tidak pernah mengangkat torfi Premier League sejak 30 tahun terakhir. Kali terakhir The Reds menjuarai Liga Inggris yakni pada musim 1989-90.

Sejak era premier League pada 1992-92, prestasi terbaik Liverpool hanya finis di posisi kedua yakni pada musim 2000-21, 2008-09, 2013-14, dan 2018-19.

Sumber: Give Me Sport

3 dari 6 halaman

1. Sesusah-susahnya Liverpool Nggak Pernah Poinnya Setengah dari MU

4 dari 6 halaman

2. Liverpool Nggak Bosan Menang?

5 dari 6 halaman

3. Ternyata Liverpool Menang Lagi

6 dari 6 halaman

4. Liverpool Menang Lagi, Tuan dan Puan

Video Populer

Foto Populer