Sukses


Frank Lampard Tantang Michy Batshuayi Perlihatkan Ketajaman di Chelsea

Bola.com, Hull - Manajer Chelsea, Frank Lampard, menyebut Michy Batshuayi bakal mendapat kesempatan tampil karena Tammy Abraham dibekap cedera. Lampard menantang Batshuayi untuk memperlihatkan ketajamannya.

Abraham mengalami cedera ketika The Blues bermain 2-2 kontra Arsenal pada laga pekan ke-24 Premier League, di Stamford Bridge, 21 Januari lalu. Meski tampil selama 90 menit penuh, pemain berusia 22 tahun itu berjalan pincang ketika meninggalkan lapangan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Tammy Abraham mengalami cedera pergelangan kaki. Frank Lampard memastikan jika cedera pemain asal Inggris tersebut tak serius.

Akan tetapi, dia tidak dapat tampil ketika Chelsea menghadapi Hull City di KCOM Stadium dalam laga babak keempat Piala FA, Sabtu (25/1/2020). Oleh karena itu, Lampard bakal menempatkan Michy Batshuayi di lini depan menggantikan peran Tammy Abraham.

Diberi kesempatan untuk tampil, Batshuayi diharapkan bisa memperlihatkan performa terbaiknya. Pada musim ini, dia baru mendulang tujuh gol dan tiga assist dari 22 penampilan di seluruh ajang bersama Chelsea.

 

Video

2 dari 2 halaman

Beri Tantangan

Frank Lampard berharap pemain berusia 26 tahun itu bisa memanfaatkan peluang yang diberikan dengan sebaik mungkin. Lampard pun menantang Batshuayi agar tak hanya membobol gawang lawan, namun juga tampil gemilang.

"Michy akan mengawali laga (pada hari Sabtu), ya, ini adalah kesempatan baginya. Selain itu adalah bagaimana kondisi Tammy saat ini, kami telah melihat terobosan dan konsistensi permainan Tammy," kata Frank Lampard.

"Tetapi ya, ini adalah kesempatan bagi Michy Batshuayi dan jelas dia tentu harus mengambil kesempatan itu dalam hal permainan dan golnya serta penampilannya secara keseluruhan," ujar eks gelandang Chelsea itu.

Sumber: Fox Sports

Video Populer

Foto Populer