Sukses


Alasan Pemain Muda Prancis Menangis Tersedu Setelah Cetak Gol di Piala FA

Bola.com, Jakarta - Pemain muda asal Prancis, Yakou Meite, menangis setelah mencetak gol untuk klubnya. Pemain berusia 23 tahun itu mencetak gol saat timnya, Reading, bermain imbang 1-1 melawan Cardiff City dalam laga Piala FA, Minggu (26/1/2020) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Reading tertinggal lebih dulu melalui gol Callum Patterson pada menit kelima. Tiga menit berselang, Yakou Meite berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Kedudukan imbang tersebut bertahan hingga pertandingan Piala FA itu usai.

Setelah mencetak gol tersebut, Yakou Meite langsung melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya. Eks pemain Paris Saint Germain itu langsung melepas jersey yang dikenakannya.

Setelah melepas jersey itu, Yakou Meite tampak mengenakan kaus dalam bertuliskan Je t'aime Papa yang berarti, 'saya menyayangimu ayah'.

Beberapa saat kemudian, Yakou Meite langsung menangis tersedu-sedu. Dilansir dari Getreading, Minggu (26/1/2020), momen tersebut menjadi sangat emosional buat Meita.

Pekan lalu, Yakou Meite baru saja kehilangan ayahnya. Saat ayahnya meninggal, Yakou Meite melewatkan drawing pada tengah pekan di Nottingham Forest untuk pergi ke pemakaman.

Namun, pada Jumat, pemain muda tersebut bersikukuh ingin kembali ke Inggris agar bisa tampil sejak awal pertandingan Piala FA saat Reading menghadapi Cardiff City.

 

2 dari 2 halaman

Postingan Menyentuh

Selepas pertandingan Piala FA tersebut, Yakou Meite langsung mengunggah video tayangan ulang golnya ke gawang Cardiff City. Yakou Meite pun tak lupa menulis caption menyentuh dalam postingannya tersebut.

"Ayah, saya ingin memberi penghormatan terakhir dengan cara saya sendiri. Saya tidak ingin menjadi superstar, tetapi hanya untuk membuatmu bangga, dan saya tahu bahwa dari tempat kamu sekarang berada, kamu sangat bangga terhadap putramu," tulis Yakou Meite dalam akun Instagramnya @yaks75.

"Saya memutuskan untuk memainkan pertandingan ini karena saya tahu Anda pasti menginginkannya. Tuhan mengizinkan saya untuk mencetak gol ini untuk Anda dan saya akan mengingatnya sepanjang hidup saya. Terima kasih sekali lagi kepada semua orang. Je t’aime Papa!," tambahnya.

 

Sumber: getreading, instagram.

Video Populer

Foto Populer