Sukses


Manchester United Ogah Menyerah Kejar Bruno Fernandes

Jakarta Manchester United kabarnya tidak akan menyerah dalam perburuan penyerang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, sebelum jendela transfer Januari ditutup.

Pemain asal Portugal itu santer dengan kabar kepindahan ke Old Trafford sejak awal bulan lalu. Tapi, Manchester United sempat dikabarkan akan menarik diri dari perundingan pekan lalu setelah gagal mencapai kesepakatan mengenai biaya transfer.

Menurut The Sun, Setan Merah masih percaya dapat menyelesaikan langkah untuk gelandang serang sebelum batas waktu transfer Jumat (31/1/2020).

Laporan tersebut mengklaim Sporting telah setuju untuk menurunkan tawaran untuk Manchester United dari 68 juta pounds menjadi 60 juta pounds. Namun, klub Portugal itu masih menginginkan sebagian besar biaya transfer di muka.

2 dari 3 halaman

Tampil Mengesankan

Manchester United tertarik setelah pemain berusia 25 tahun ini tampil mengesankan di level klub selama musim 2019-2020. Ia sudah mencetak 15 gol dan menyumbang 14 assist di semua kompetisi.

Kabar lainnya, juara liga Inggris 20 kali itu juga ingin menyelesaikan kepindahan pemain tengah Lille Boubakary Soumare sebelum akhir jendela transfer.

3 dari 3 halaman

Tambah Kreativitas

Seperti diketahui, The Red Devils memang terkendala minimnya kualitas di lini tengah. Paul Pogba dan Scott McTominay absen panjang karena cedera, sementara Juan Mata urung dimainkan sebagai pemain utama.

Nemanja Matic dan Fred dianggap belum mampu membuat lini tengah Manchester United moncer. Oleh karena itu, keberadaan Fernandes diharapkan bisa menambah kreativitas Manchester United.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Liputan6 (Achmad Yani Yustiawan/Thomas, published 26/1/2020)

Video Populer

Foto Populer