Sukses


Menebak Nomor Punggung yang Dipakai Bruno Fernandes di Manchester United

Bola.com, Manchester - Nomor punggung berapa yang akan dipakai Bruno Fernandes ketika bergabung ke Manchester United? Ada sejumlah skenario berkaitan dengan nomor punggung sang bintang baru Tim Setan Merah.

Bersama Sporting Lisbon, Bruno Fernandes memakai nomor punggung 8. Nomor tersebut memang identik dengan seorang gelandang.

Namun, Bruno Fernandes tidak bisa memakai nomor tersebut di United pada musim 2019-2020 ini. Nomor punggung 8 sudah menjadi milik Juan Mata.

Saat membela Timnas Portugal, Bruno Fernandes memakai nomor punggung 16. Dan, di United, nomor tersebut dimiliki Marcos Rojo. Walau disebut akan hengkang dari Old Trafford, sampai saat ini pemain asal Argentina masih berada di skuad Setan Merah.

Nomor yang mungkin dipakai Bruno Fernandes adalah nomor punggung 7 dan 12. Nomor tersebut milik Alexis Sanchez dan Chris Smalling. Kedua pemain saat ini sedang dipinjamkan ke klub lain dan baru kembali pada awal musim 2019-2020.

Bruno Fernandes juga bisa memilih nomor punggung 11 dan 19. Kedua nomor tersebut bisa menjadi pilihan jika Bruno Fernandes ingin memakai nomor punggung di bawah 20.

Video

2 dari 2 halaman

Kontrak yang Rumit

Detail transfer Bruno Fernandes ke Manchester United cukup rumit. Sebab, ada banyak klausul yang harus dibayar United baik itu kepada Sporting Lisbon maupun Bruno Fernandes secara pribadi.

United dan Sporting sepakat dengan harga transfer 55 juta euro yang bisa membengkak hingga 80 juta euro karena beberapa klausul bonus.

Dikutip dari Sky Sports, Sporting Lisbon akan mendapatkan 10 juta euro andai Bruno Fernandes mencapai target yang mudah dan 15 juta euro andai mencapai target yang sulit. Ada pula klausul bonus andai Bruno Fernandes meraih Ballon d'Or.

Bruno Fernandes akan menerima gaji senilai 150.000 poundsterling per pekan.

Sumber: Daily Star

Video Populer

Foto Populer