Sukses


Klub Bundesliga Diam-diam Ingin Membajak Piatek dari AC Milan

Bola.com, Jakarta - Striker AC Milan, Krzysztof Piatek kabarnya sedang dirayu oleh Hertha Berlin. Ini membuat Tottenham Hotspur yang juga meminatinya harus segera memberikan tawaran konkret.

Piatek datang dari Genoa satu tahun lalu dengan dana mencapai 35 juta euro. Tapi, pada musim ini prestasinya jeblok sehingga manajemen Milan harus memulangkan Zlatan Ibrahimovic.

Pelatih Stefano Pioli kemudian mengganti pakem timnya dengan formasi 4-4-2. Ibra tentu menjadi pilihan utama di lini depan, dan Piatek terancam kehilangan tempat.

Ini membuat desas-desus kepindahannya makin meruncing. Pada saat bersamaan, Tottenham Hotspur tengah membutuhkan striker baru sebagai pengganti Harry Kane yang cedera hingga akhir musim.

Rossoneri, di sisi lain, siap melepas Piatek ke klub mana pun. Hanya saja, mereka mematok angka 30 juta euro agar mereka 'tidak rugi-rugi amat'.

Sejauh ini, Spurs hanya bersedia meminjamnya dengan opsi pembelian permanen mengingat Kane masih bisa diandalkan saat sudah pulih nanti. Alhasil, negosiasi selalu menemui jalan buntu.

Sky Sport Italia kemudian mengklaim ada klub Bundesliga yang berani memenuhi keinginan Milan, yakni Hertha Berlin. Sejauh ini belum ada tawaran resmi, dan Piatek pun masih berada di San Siro, namun ketertarikan Hertha membuat Spurs harus lebih ngotot mengejar Piatek.

Piatek dikabarkan sudah ingin bermain di Tottenham. Setidaknya, ia bisa lebih sering dimainkan di sana ketimbang menjadi pemain cadangan buat Zlatan Ibrahimovic.

Beberapa hari lalu, Piatek bermain selama 65 menit pada perempat final Coppa Italia kontra Torino. Suporter AC Milan menyorakinya kala striker asal Polandia itu ditarik keluar.

Video

2 dari 2 halaman

Opsi Terbaik

Menurut kabar dari Radio Rossonera, solusi lain bisa terjadi jelang bursa transfer ditutup.

Opsi yang paling memungkinkan terjadi adalah Tottenham meminjam Piatek dari Milan selama 18 bulan. Namun di akhir masa pinjaman, mereka diwajibkan menebus sang pemain dengan harga yang telah disepakati.

Milan juga dikabarkan masih menanti tawaran dari peminat lainnya. Berdasarkan sejumlah rumor, klub besar seperti AS Roma, PSG, dan Manchester United disebut ingin memiliki pemain asal Polandia tersebut.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer