Sukses


Fans Manchester United Dukung Tindakan Tegas Solskjaer pada Lingard

Jakarta Manchester United harus menyudahi perjalanan mereka di Piala Liga. Setan Merah -julukan MU- kalah agregat 2-3 dari Manchester City lantaran hanya menang 1-0 pada leg kedua, Kamis (30/1/2020) dinihari WIB.

Sebiji gol Manchester United dicetak oleh Nemanja Matic (35'). Sayang, Matic kemudian harus mendapat kartu merah pada menit ke-76.

Namun demikian, bukan kartu merah Matic yang hanya menjadi sorotan. Ya, sikap Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer kepada pemainnya, Jesse Lingard juga diperbincangkan fans.

Di twitter, beredar video Solskjaer murka kepada Lingard yang kerap kehilangan bola. Dalam video itu, Solskjaer terlihat berteriak kepada gelandang berusia 27 tahun tersebut.

"Lingard, sekali lagi kamu kehilangan bola, Saya akan menggantimu," ujar Solskjaer berteriak.

Video ini membuat Lingard menjadi trending topic di twitter. Banyak yang menilai, Solskjaer pantas bersikap demikian.

"Sisi gelap Solskjaer ahirnya muncul, berteriak kepada Lingard," tulis akun United Stand.

Lain lagi dengan pemilik akun The Man Utd Way. Ia memuji tindakan Solskjaer yang menunjukkan kemarahan terhadap beberapa pemain yang tidak maksimal termasuk Lingard. "Itulah yang ingin dilihat fans Manchester United," tulisnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Bakal Dilepas

Performa Lingard di Manchester United memang terus mendapat sorotan. Bagaimana tidak, Lingard belum sama sekali mencetak asis maupun gol di Liga Inggris musim ini.

Hal tersebut membuat ia mendapat kecaman dari fans MU. Banyak yang meminta manajemen melepas Lingard di bursa transfer musim panas.

Total, Lingard telah tampil 31 kali dan baru mencetak dua gol, masing-masing di Piala FA dan Liga Europa.

3 dari 3 halaman

Kedatangan Bruno Fernandes

Sinyal Manchester United bakal melepas Lingard boleh jadi semakin menguat. Pasalnya, tim Setan Merah baru saja sukses mendaratkan gelandang incaran mereka, Bruno Fernandes.

Gelandang asal Portugal itu didatangkan setelah MU sepakat dengan Sporting Lisbon di angka 60 juta 68 juta poundsterling (setara Rp1,2 triliun).

 

Sumber: Twitter

Disadur dari: Liputan6.com (Luthfie Febrianto/Thomas, published 30/1/2020)

Video Populer

Foto Populer