Sukses


Dibutuhkan! Striker yang Rela Patahkan Hidung demi Cetak Gol untuk Manchester United

Bola.com, Manchester United - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer masih menginginkan satu striker pada bursa transfer Januari 2020 ini. Kriteria yang ia mau adalah pemain yang 'rela mematahkan tulang hidungnya' untuk mencetak gol.

Manchester United berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Manchester City pada semifinal leg kedua Carabao Cup, Kamis (30/1/2020) dinihari WIB. Akan tetapi, kemenangan tersebut tak membawa Anthony Martial dkk. lolos karena kalah agregat 2-3.

Dari hasil itu, Solskjaer mengambil kesimpulan bahwa United membutuhkan striker haus gol. Manchester Evening News menyebut bahwa manajer asal Norwegia itu menginginkan striker yang berani mematahkan hidungnya demi gol.

Saat ini Setan Merah sedang kehilangan sosok Marcus Rashford akibat cedera punggung. Padahal, penyerang Timnas Inggris itu konsisten menjadi mesin gol klub dengan torehan 18 gol di semua kompetisi.

Solskjaer tak memiliki banyak pilihan di bangku cadangan guna menggantikan peran Rashford. Martial dan pemain muda, Mason Greenwood menjadi andalan United sejauh ini.

Upaya sudah dilakukan oleh Solskjaer guna mempertajam lini serang pada bursa transfer Januari 2020. Namun demikian, usaha mendatangkan beberapa penyerang luput dari genggaman.

Erling Haaland misalnya, lebih memilih bergabung dengan Borussia Dortmund. Target dialihkan menuju Edinson Cavani, Islam Slimani, dan Krzysztof Piatek, tapi hingga kini belum ada sinyal positif buat Manchester United.

Video

2 dari 2 halaman

Dapatkan Bruno Fernandes

Manchester United akhirnya resmi mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon pada bursa transfer Januari ini. Kini MU hanya tinggal menunggu hasil tes medis dan kontrak pribadi sang pemain.

United sebenarnya sejak musim panas kemarin mendekati Fernandes. Namun negosiasi saat itu gagal karena tidak kecocokan harga.

Manchester United harus merogoh kocek hingga 55 juta euro atau Rp 824 miliar hingga akhirnya Sporting melepas Fernandes. Bahkan harga itu bisa melonjak hingga 80 juta euro tergantung performa Fernandes.

Fernandes memang menjadi rebutan banyak klub dalam beberapa musim terakhir. Selain MU, Barcelona juga sempat mendekatinya.

Setan Merah butuh tenaga Fernandes untuk mengisi lini tengah yang kurang gelandang kreatif. Terlebih musim panas kemarin MU melepas Ander Herrera.

Sumber: Bleacher Report

Video Populer

Foto Populer