Sukses


3 Pemain yang Berpotensi Menyusul Bruno Fernandes ke Manchester United

Jakarta - Manchester United akhirnya mendapatkan pemain baru di bursa transfer Januari 2020. Rekrutan pertama Setan Merah adalah gelandang Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon.

MU harus merogoh kocek hingga 55 juta euro atau Rp 824 miliar untuk mendapatkan tanda tangan Bruno Fernandes. Nilai transfer Fernandes bisa melonjak menjadi 80 juta euro tergantung performanya.

Fernandes nampaknya tidak akan menjadi rekrutan terakhir Manchester United di bursa transfer Januari 2020. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer tersebut masih butuh beberapa pemain baru.

Lini belakang dan depan perlu amunisi baru. Lini depan krisis pemain setelah Marcus Rashford cedera. Sedangkan di bek, United menginginkan pendamping Harry Maguire.

Namun karena sudah keluar dana besar untuk Fernandes, Manchester United hanya akan merekrut pemain- pemain berharga murah atau sekadar meminjam saja. Berikut tiga pemain yang mungkin akan ikut Fernandes ke Old Trafford:

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

2 dari 4 halaman

Luka Jovic

Man United kemungkinan akan meminjam penyerang Luka Jovic dari Real Madrid. Kebetulan Jovic juga terpuruk di Los Blancos. Dia tak mampu menunjukkan kinerja memuaskan sejak dibeli musim panas lalu.

Pindah ke United, Jovic bisa mengasah kembali ketajamannya. Pasalnya lini depan MU sedang minim pemain. Jovic bakal jadi langganan starter mendampingi Anthony Martial.

Real Madrid juga kabarnya sedang mencari klub yang mau menampung Jovic sementara waktu.

3 dari 4 halaman

Samuel Umtiti

Untuk lini belakang, Umtiti bisa jadi solusi bagi Manchester United. Pria Prancis itu akan jadi pendamping ideal untuk Maguire. Umtiti main di sebelah kiri, Maguire di kanan.

Umtiti juga mulai terpinggirkan dari tim utama Barcelona. Eks pemain Olympique Lyon itu kalah bersaing dengan Clement Lenglet dan Gerard Pique.

MU bisa mendapatkan Umtiti dengan mengajukan proposal peminjaman yang disertai opsi untuk mempermanenkannya di akhir musim nanti.

4 dari 4 halaman

Carlos Tevez

Menurut laporan Tuttosport, Manchester Unite mulai mendekati mantan pemainnya Carlos Tevez. Pria Argentina itu saat ini tercatat sebagai pemain Boca Juniors.

Tevez lebih mudah direkrut untuk jangka pendek. Pasalnya kontrak eks pemain Juventus itu dengan Boca akan habis Juni nanti. Boca diyakini tidak akan keberatan jika Tevez mengakhiri masa bakti lebih awal.

Pria 35 tahun itu bisa menjadi solusi instan bagi MU. Tevez sudah tak asing dengan Liga Inggris. Dia pernah bermain di MU dari tahun 2007 sampai 2009. Tevez pun sempat membela West Ham United dan Manchester City.

 

Sumber asli: Tuttosport

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Achmad Yani, 30/1/2020)

Video Populer

Foto Populer