Sukses


Hasil 12 Kali Imbang Mempertegas Kinerja Buruk Pertahanan Arsenal

Jakarta - Legenda Arsenal, Charlie Nicholas, menilai performa David Luiz dan kawan-kawan di lini belakang sangat buruk. Hal ini tercermin dari banyaknya hasil imbang yang diraih The Gunners.

Arsenal sudah 24 kali bermain di Liga Inggris musim ini. Hasilnya, The Gunners mencatatkan 6 kemenangan, 12 kali imbang dan 6 kekalahan.

Nicholas tak habis pikir bagaimana mungkin Arsenal bisa meraih begitu banyak hasil imbang. Ia pun kemudian menyalahkan lini belakang The Gunners. Dari 24 laga, mereka sudah kebobolan 34 kali.

Nicholas berharap, Manajer Mikel Arteta dapat segera menyelesaikan masalah ini. Kedatangan Pablo Mari dari Flamengo juga diharapkan jadi solusi pertahanan Arsenal.

 

Video

2 dari 2 halaman

Komentar Nicholas

“Penggemar Arsenal sangat menghargai apa yang coba dilakukan Mikel Arteta, membawa nafsu dan energi kepada tim dan memberikan timnya kesempatan untuk belajar dari filosofi yang dibawanya. Para pemain muda telah menyerapnya," kata Nicholas di Soccerway.

“Tapi saya pikir dia mewarisi kekacauan. Imbang dalam 12 pertandingan adalah skandal dan lini pertahanan seperti tidak berguna. Mungkin Pablo Mari dapat mengubah itu, kita lihat saja nanti. Pierre-Emerick Aubameyang juga kembali bugar, dan dia bisa bikin perbedaan," Nicholas menambahkan.

Arsenal sendiri kini berada di posisi 10 klasemen Liga Inggris dengan 30 poin. The Gunners masih tertinggal 10 poin dari Chelsea yang berada di posisi empat (batas akhir zona Liga Champions).

 

Sumber asli: Soccerway

Disadur dari: Liputan6.com (Jonathan Pandapotan/Thomas, Published 31/1/2020)

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Mikel Arteta

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer