Sukses


Frank Lampard Pastikan Olivier Giroud Tetap di Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Frank Lampard, memastikan Olivier Giroud akan tetap bertahan di timnya. Lampard menegaskan The Blues masih membutuhkan tenaga penyerang asal Prancis itu.

Sejak Frank Lampard duduk di kursi manajer Chelsea pada awal musim ini, Olivier Giroud tak mendapat banyak jatah bermain. Sejauh ini, Giroud cuma tampil dalam tujuh pertandingan dan hanya mencetak satu gol.

Situasi tersebut membuat pemain berusia 33 tahun itu gerah. Dia pun dikabarkan bakal angkat kaki dari Stamford Bridge pada bursa transfer musim dingin tahun ini.

Sejumlah klub Eropa tertarik mendapatkan jasanya, dan dua tim yang paling serius adalah Tottenham Hotspur dan Lazio. Tottenham butuh pemain seperti Olivier Giroud untuk menggantikan peran Harry Kane yang harus absen panjang, akibat cedera tendon di hamstring-nya.

Di sisi lain, Lazio coba merayu Olivier Giroud dengan kontrak berdurasi 3,5 musim. Selain itu, I Biancocelesti menawarkan gaji sebesar 3 juta euro (Rp 45 miliar) kepada pemain bernomor punggung 18 di Chelsea tersebut.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tetap Bertahan

Akan tetapi, upaya kedua klub tersebut untuk mendapatkan Giroud tidak akan terealisasi. Lampard memastikan jika Olivier Giroud akan tetap membela Chelsea, meski kontrak si pemain berakhir pada 30 Juni 2020.

"Kita semua tahu ada ketertarikan, saya sudah duduk di sini dalam setiap konferensi pers dan berkata, 'Jika itu tepat untuk Olivier, untuk saya dan klub' dan dia sempurna dalam periode itu," jelas Lampard.

“Saya sangat menghormati dia sebagai pemain. Jawabannya lagi-lagi tidak, apakah dia akan pergi? Tidak," lanjut legenda Tim London Biru itu.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer