Sukses


Gabung Arsenal, Cedric Soares Wujudkan Mimpi

Jakarta - Arsenal beberapa jam yang lalu resmi memperkenalkan rekrutan mereka di deadline day. Mereka resmi mendatangkan Cedric Soares dari Southampton.

Bek Timnas Portugal itu akan membela The Gunners selama enam bulan saja. Ia dipinjam dari Southampton hingga akhir musim 2019/2020.

Soares mengaku bahwa ia sebenarnya sempat nyaris bergabung dengan Arsenal beberapa tahun yang lalu. "Kami sebenarnya sudah menjalin kontak sejak lama. Kami bahkan nyaris sepakat beberapa tahun yang lalu," ujar Soares di laman resmi Arsenal.

"Ini memang bukan pertama kalinya Arsenal mencoba mendatangkan saya. Pada saat itu memang kesepakatan tidak bisa diraih, namun syukurlah transfer ini bisa menjadi kenyataan. Saya sangat gembira."

Soares juga mengaku sudah tidak sabar untuk beraksi bersama Arsenal. Ia menilai The Gunners adalah tim hebat, sehingga ia ingin menjadi bagian dari tim itu.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Klub Top

"Bagi saya, Arsenal adalah tim top. Tim ini merupakan klub yang sangat-sangat bagus dengan fans yang fantastik. Para fans Arsenal dikenal selalu mendukung tim ini dengan baik, sehingga saya senang bisa berada di klub ini."

"Seperti yang saya bilang, ini adalah mimpi yang menjadi nyata bagi saya, karena saya selalu memiliki keinginan untuk datang ke sini dan saya beberapa kali membayangkan itu. Melihat itu semua menjadi kenyataan rasanya luar biasa." ujarnya.

Sumber: Arsenal

Disadur dari: Bola.net (penulis Serafin, published 31/1/2020)

Video Populer

Foto Populer