Sukses


Andai Tak Dibutuhkan Chelsea, Kepa Arrizabalaga Bisa Kembali ke Bilbao

Bola.com, Jakarta - Kepa Arrizabalaga tidak perlu khawatir andai tak lagi dibutuhkan Chelsea. Klub La Liga, Athletic Bilbao, sudah menyatakan kesiapan kembali menerima mantan kipernya tersebut.

Belakangan ini kiprah Kepa bersama Chelsea tak cukup apik. Manajer Chelsea, Frank Lampard, diberitakan sangat kecewa dengan performa kiper berusia 25 tahun itu.

Lampard menilai Kepa bermain di bawah standar. Performa buruk itu yang menyebabkan Chelsea kehilangan banyak poin belakangan ini.

Itulah mengapa Lampard berencana menjual sang kiper dan mendatangkan kiper baru jika performa pemain Timnas Spanyol itu tidak kunjung membaik.

Masa depan Kepa di Chelsea pun jadi tanda tanya. Media Inggris, The Sun, mengklaim kiper berusia 25 tahun itu berpotensi besar terdepak dari Chelsea di akhir musim nanti.

Di sisi lain, Bilbao siap menerima kedatangan sang kiper. Menurut laporan tersebut, pihak Bilbao baru-baru ini membuka komunikasi dengan Kepa.

Mereka mengatakan bahwa mereka masih merindukan kehadirannya di skuat Los Leones. Ia bakal disambut jika ia memutuskan kembali ke San Mames.

Tidak hanya itu, Bilbao juga diberitakan mulai melakukan pendekatan kepada Chelsea agar mereka bisa memiliki kembali sang kiper di musim panas nanti.

Menurut gosip yang beredar, Chelsea sudah mengatongi opsi pengganti Kepa. The Blues bakal merekrut kiper milik Burnley, Nick Pope.

 

Sumber Asli: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Penulis/Editor: Serafin Unus Pasi. Published: 4/2/2020)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer