Sukses


Pemain Ini Jadi Target Utama Manchester United pada Bursa Transfer Musim Panas 2020

Bola.com, Jakarta - Manchester United mengakhiri saga transfer Bruno Fernandes. Pemain berpaspor Portugal tersebut akhirnya berseragam The Red Devils pada bursa transfer Januari 2020.

Manchester United membeli sang pemain dengan mahar 55 juta euro (Rp824 miliar). Angka transfer tersebut bisa melonjak hingga 80 juta euro (Rp1,21 triliun) tergantung performa Fernandes.

Setelah mendatangkan Fernandes, The Red Devils nampaknya telah menentukan target untuk musim panas 2020. Melansir Metro, Rabu (5/2/2020), tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer serius membidik kapten Aston Villa, Jack Grealish.

Pemain berusia 24 tahun itu sejatinya telah menarik minat beberapa klub besar Premier League. Namun, Aston Villa tak rela sang kapten pergi pada pertengahan musim.

Grealish menjadi bidikan utama Manchester United setelah peluang mendatangkan James Maddison semakin tipis. Pemain asal Inggris itu hampir menyetujui kontrak jangka panjang dengan The Fox.

Terlebih, Leicester City lebih berpeluang besar tampil di Liga Champions musim depan. The Fox berada di urutan ketiga sementara Manchester United berada di posisi kelima.

Video Manchester United

2 dari 2 halaman

Tambahan Pas untuk Lini Tengah Manchester United

Jack Grealish merupakan sosok kunci Aston Villa musim 2019-2020. Ia merupakan gelandang dengan kemampuan yang komplet.

Grealish andal dalam merebut bola, berduel dan mencetak gol. Musim ini ia telah mencetak tujuh gol dan lima assist di Premier League.

Kehadiran Grealish akan membuat lini tengah Manchester United makin solid. Ia bisa menjadi kombinasi yang pas bersama Scott McTominay dan Bruno Fernandes di lini tengah.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer