Sukses


Keputusan Sudah Bulat, Paul Pogba Ingin Tinggalkan Manchester United

Bola.com, Jakarta - Paul Pogba tampaknya bakal segera meninggalkan Manchester United. Rumor yang sudah berlangsung selama dua musim terakhir itu akan segera berakhir pada musim panas mendatang.

Pogba merupakan pemain yang direkrut Manchester United dari Juventus pada 2016. Pemain asal Prancis itu disebut memiliki potensi, tapi hingga sejauh ini permainannya masih di bawah harapan para penggemar.

Pogba pun tidak merasa nyaman di Old Trafford. Alasannya karena dia selalu menjadi sasaran utama ketika Manchester United kalah. Bahkan saat mengalami cedera dan harus absen berbulan-bulan, namanya pun masih disebut-sebut dan dikritik.

Pergi dari Old Trafford jelas menjadi jalan keluar terbaik bagi Pogba. Menurut Manchester Evening News, gelandang yang pernah membela Juventus ini sudah memberitahu semua pemain Manchester United mengenai rencananya meninggalkan Old Trafford.

Manchester United belum memberikan respons terkait kabar tersebut. Namun, kabarnya mereka akan mendukung apa pun keputusan yang diambil Pogba pada musim panas nanti.

Video

2 dari 2 halaman

Menuju Real Madrid?

Paul Pogba sudah dikaitkan dengan Real Madrid sejak musim panas tahun lalu. Namun, Los Blancos mundur karena harga yang dibanderol oleh Manchester United dinilai terlalu mahal.

Pogba tetap menjadi pemain idaman Zinedine Zidane. Hijrah ke Madrid juga menjadi solusi terbaik bagi Pogba, di mana dirinya akan mendapatkan awal baru untuk memperbaiki karier.

Namun, sekarang keputusannya ada di tangan Manchester United. Musim panas lalu Ed Woodward memukul mundur Madrid dengan label harga 180 juta poundsterling, yang dianggap terlalu mahal.

Kini, ketika Pogba sudah memutuskan pergi, para petinggi Manchester United harus mengambil keputusan sulit untuk menurunkan harga jual Pogba atau mempertahankannya dengan segala risiko yang menyertai.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, publlished 5/2/2020)

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer