Sukses


Janji Manis Jurgen Klopp Bikin Liverpool U-23 Termotivasi Saat Kalahkan Shrewsbury Town

Bola.com, Jakarta - Liverpool berhasil meraih kemenangan atas Shrewsbury Town di laga ulangan babak keempat Piala FA. Satu hal yang menarik, sejak awal Jurgen Klopp mempercayakan pertandingan tersebut kepada tim Liverpool U-23 asuhan Neil Critchley. Dan para pemain muda The Reds itu termotivasi akan janji manis yang diucapkan oleh sang manajer tim.

Liverpool menjalani dua laga kontra Shrewsbury Town. The Reds bermain imbang 2-2 di pertemuan pertama yang memaksa digelarnya pertandingan ulangan dan berakhir 1-0 untuk kemenangan Liverpool.

Dalam dua pertandingan tersebut, Liverpool memainkan para pemain mudanya dan berhasil melangkah jauh di Piala FA. Ternyata, para pemain muda tersebut begitu termotivasi berkat janji yang diungkapkan oleh Jurgen Klopp.

"Pelatih memberikan pesan sebelum pertandingan dengan beberapa saran dan dukungan yang rasanya fantastis. Dia senang dengan performa para pemain serta hasilnya," ujar Neil Critchley kepada Metro News.

"Ada pesan sebelum pertandingan, bahwa laga tandang kontra Chelsea bisa menjadi kesempatan bagi satu atau dua pemain ini jika memberikan performa apik dalam laga ini," lanjut sang pelatih Liverpool U-23 itu.

Jurgen Klopp sendiri tidak menyaksikan perjuangan para pemain muda Liverpool saat menghadapi Shrewsbury Town secara langsung. Klopp memilih menyerahkan kursi kepelatihan di pinggir lapangan kepada Neil Critchley khusus untuk pertandingan tersebut.

Video

2 dari 2 halaman

Dukungan James Milner

Sebelum pertandingan kontra Shrewsbury Town, beberapa pemain senior Liverpool terlihat meninggalkan Melwood guna menjalani masa liburan yang singkat. Tapi, tidak dengan gelandang veteran, James Milner.

Pria berumur 34 tahun itu terlihat berada di bangku penonton dan menyaksikan pemain U-23 Liverpool beraksi melawan Shrewsbury. Kata Critchley, Milner bahkan ikut berlatih bersama pemain muda di saat rekan-rekan setimnya sedang berlibur.

"Dia berlatih bersama kami dan bertanya apakah dia bisa ikut dalam permainan. Caranya bertanya sangat sopan," tambah Critchley.

"Dia memberikan saran kepada pemain, vokal di ruang ganti, dan juga terlihat bersemangat di belakang saya selama laga berlangsung," pungkasnya.

Sumber: Metro News

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, published 6/2/2020)

Video Populer

Foto Populer