Sukses


Bruno Fernandes ke Manchester United Berkat Nani

Bola.com, Jakarta - Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, menceritakan kisahnya bergabung bersama The Red Devils. Bruno Fernandes mengakui bahwa ia memilih Setan Merah atas rekomendasi dari mantan winger Setan Merah, Luis Nani.

Beberapa hari sebelum bursa transfer ditutup, Manchester United mengunci sebuah transfer. Mereka mengamankan jasa Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon dengan mahar 55 juta Euro.

Saga transfer Fernandes ke Manchester United sebenarnya berjalan cukup rumit. Banyak tim-tim papan atas Eropa yang diberitakan berusaha membajak jasa Fernandes dari Sporting.

Bruno mengaku akhirnya memilih Manchester United berkat saran dari Nani.

"Ya, saya berbicara dengannya [Nani] dan saya pernah bermain bersamanya," ujar Bruno kepada MUTV.

Bruno mengaku menaruh rasa hormat yang besar kepada sosok Nani yang kini bermain di Amerika Serikat. Bruno mengaku pernah satu tim dengan Nani dan ia merasa sang pemain memiliki kemampuan yang di atas rata-rata.

"Nani adalah kapten saya di Sporting dan saya belajar banyak hal dari dirinya," ujar pemain yang kini sudah berada di skuat Manchester United itu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Terus Berkomunikasi

Bruno juga mengakui sering berkonsultasi dengan Nani terkait kepindahannya ke Manchester United. Nani pun merasa girang setelah Fernandes mengunci transfernya ke Old Trafford.

"Nani mengirimkan saya pesan beberapa hari yang lalu. Ia sangat bahagia dengan kepindahan saya ke klub ini," ujarnya.

Fernandes tidak perlu menunggu lama untuk mencicipi debutnya bersama Manchester United. 48 jam pasca ia bergabung dengan United, ia langsung bermain selama 90 menit menghadapi Wolverhampton.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Serafin Unus Pasi

Video Populer

Foto Populer