Sukses


Buat Bulan Madu, Gelandang Manchester United Sewa Villa Rp62 Juta Semalam di Maladewa

Jakarta - Liga Inggris sedang jeda musim dingin sekitar sepekan. Waktu istirahat itu pun dimanfaatkan gelandang Manchester United, Fred untuk berlibur dengan kekasihnya, Monique ke Maladewa.

Seperti dilansir The Sun, Fred pun tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan berduaan dengan sang kekasih. Tidak tanggung-tanggung, gelandang asal Brasil itu menyewa villa mewah senilai 3500 pound sterling atau Rp 62 juta per malam.

Villa yang disewa Fred memiliki kolam renang dan terletak di pinggir pantai. Itu membuat sang pemain dan kekasihnya dapat menikmati pemandangan air laut jernih beserta pasir putih.

Bukan hanya itu, villa tersebut juga memiliki sauna, bar, perosotan, serta kolam pribadi. Jika lapar, Fred dan kekasihnya dapat menikmati restoran yang terletak tak jauh dari villa tersebut.

Fred dan Monique diketahui menikah pada 2018 dan dirayakan secara tertutup.

Harga villa yang disewa Fred tidak sebanding dengan gaji selangit yang diterimanya di Man United. Diketahui, gelandang berusia 26 tahun itu mendapat bayaran 120 ribu pound sterling per pekan dari Manchester United.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Pemain Terbaik MU di Januari

Fred sendiri baru terpilih sebagai pemain terbaik MU pada bulan Januari. Ini merupakan penghargaan pertamanya sejak bergabung pada awal musim 2018-2019.

Sayangnya, Fred belum mampu mendongkrak penampilan MU dengan signifikan. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer nangkring di peringkat ke-7 dengan 35 poin.

3 dari 3 halaman

Foto Fred Sedang Liburan

 
 
 
View this post on Instagram

This place .. 😍🙏🏾🙌🏽 #ThanksGod

A post shared by Fred Rodrigues (@fred08oficial) on

Sumber asli: The Sun

Disadur dari: Liputan6.com (Lutfhie Febrianto/Edu Krisnadefa, Published 6/2/2020)

Video Populer

Foto Populer