Sukses


Fred Bongkar Masalah di Ruang Ganti Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United masih menempati posisi delapan klasemen sementara Premier League dengan nilai 35. The Red Devils tertinggal enam poin dari Chelsea yang menempati posisi keempat.

Zona the big four menjadi target yang dipasang manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer. Selain itu, Solskjaer juga tengah berbenah untuk memperbaiki performa Manchester United.

Melansir Metro, Minggu (9/2/2020) Solskjaer mengklaim perlu "merobohkan rumah" untuk membangun kembali skuat. Ia juga mengakui ada pemain MU yang sudah tidak betah di klub.

Pemain Manchester United, Fred mendukung analisis Solskjaer tentang situasi di Old Trafford saat ini. Ia menyebut ada masalah mentalitas di antara pemain perlu ditingkatkan.

"Kami memiliki banyak kekurangan saat ini, pertama-tama kami perlu memikirkan performa di lapangan, kami kurang kreativitas, terutama di lini tengah," kata Fred.

"Kami juga perlu meningkatkan diri sebagai tim, tim kami tidak memiliki mentalitas bersama, kami memiliki banyak masalah. Ada banyak diskusi, setiap kelompok memiliki masalah seperti ini, tetapi kami belum memiliki solusi," lanjut gelandang Manchester United itu.

2 dari 2 halaman

Laga Besar Setelah Libur Musim Dingin

Manchester United dan sejumlah klub Premier League lainnya tengah mendapat libur musim dingin. Otoritas sepak bola Inggris memberikan libur kompetisi selama dua pekan setelah jadwal pada Januari 2020.

Sembari mengisi liburan, beberapa pemain MU melakukan latihan ekstra di Dubai. Kemudian skuat Manchester United akan menjalani sesi latihan di Spanyol.

Manchester United perlu mempersiapkan tenaga lebih untuk pertandingan pasca jeda musim dingin. Pasalnya, mereka akan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, Selasa (18/2/2020) dini hari WIB.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer