Sukses


Hasil Pertandingan Premier League: Everton Lumat Palace, Duel Manchester City Vs West Ham Ditunda

Bola.com, Jakarta - Everton meraih kemenangan meyakinkan atas Crystal Palace pada laga pekan ke-26 Premier League. Sementara itu, duel Manchester City kontra West Ham United mengalami penundaan akibat cuaca buruk.

Pertandingan pekan ke-26 Premier League hanya menghelat empat laga pada akhir pekan ini. Pasalnya, sejumlah klub menjalani libur musim dingin dan baru akan kembali bertanding pada pekan depan.

Partai Everton versus Palace menjadi satu di antara dari empat pertandingan tersebut. Menjamu The Eagles di Goodison Park, Sabtu (8/2/2020), Everton berhasil meraih kemenangan 3-1.

Ketiga gol The Toffees disarangkan Bernard pada menit ke-18, Richarlison menit ke-58, dan Dominic Calvert-Lewin menit ke-88. Sementara itu, gol balasan Crystal Palace dicetak Christian Benteke (51').

Di sisi lain, laga Manchester City melawan West Ham United di Stadion Etihad, Minggu (9/2/2020), terpaksa ditunda. Pertandingan tak bisa dilanjutkan akibat badai Ciara yang kini berhembus di wilayah barat Eropa

Bukan hanya pertandingan Manchester City melawan West Ham, beberapa laga sepak bola wanita, rugby, serta balapan kuda di Inggris juga mengalami penundaan.

 

Video

2 dari 2 halaman

Hasil pertandingan pekan ke-26 Premier League:

Sabtu (8/2/2020):

Everton 3 - 1 Crystal Palace

Gol: Bernard 18', Richarlison 58', Dominic Calvert-Lewin 88'; Christian Benteke 51'

Minggu (9/2/2020):

Brighton and Hove Albion 1 - 1 Watford

Gol: Adrian Mariappa 78'; Abdoulaye Doucoure 19'

Sheffield United 2 - 1 AFC Bournemouth

Gol: Billy Sharp 45+2', John Lundstram 84'; Callum Wilson 13'

Manchester City ? - ? West Ham United (Ditunda)

Video Populer

Foto Populer