Sukses


Bayern Munchen Siap Membajak Firmino dengan Tawaran Fantastis

 

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen berniat membajak Roberto Firmino dari Liverpool pada bursa transfer musim panas nanti. Melansir Metro, Senin (10/2/2020) The Bavaria siap mengelontorkan uang senilai 75 juta pounds (Rp1,3 triliun).

Manajer Bayern Munchen, Hans Flick menilai Firmino sebagai pemain yang ideal untuk mengisi lini depan bersama Robert Lewandowski dan pemain sayap Manchester City, Leroy Sane.

Sane masih menjadi bidikan utama Bayern Munchen. Pada musim lalu, jawara Bundesliga itu gagal merekrutnya. 

Firmino berkembang pesat menjadi pemain depan yang mengilap sejak hijrah ke Liverpool pada 2015. Sebelumnya, pemain berpaspor Brasil itu membela Hoffenheim di kompetisi Bundesliga.

Firmino telah mencetak 78 gol dari 228 penampilan di semua kompetisi. Ia juga membatu The Reds menjuarai Liga Champions musim lalu dan sekarang berpeluang besar meraih gelar Premier League 2019-2020.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menilai Roberto Firmino sebagai satu di antara pemain paling penting di ruang ganti. Namun, Klopp dan Liverpool harus melakukan segala cara untuk membentengi sang pemain.

2 dari 2 halaman

Firmino Pernah Mendapat Pujian dari Gary Neville

Beberapa bulan lalu, Legenda Manchester United, Gary Neville memuji penampilan Roberto Firmino bersama Liverpool.

"Setiap manajer di dunia akan senang menjadikan Firmino sebagai penyerang tengah mereka. Firmino untukku, pemain yang luar biasa," kata Neville.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer