Sukses


3 Pemain Sayap Kanan Ini Cocok Diburu Manchester United pada Musim Panas 2020

Bola.com, Jakarta - Cedera yang menimpa Marcus Rashford membuat lini depan Manchester United minim stok. The Red Devils terpaksa meminjam Odion Ighalo dari tim Liga Super Cina hingga akhir musim nanti.

Situasi ini semakin pelik karena kurang mengesankannya kinerja para pemain yang ditempatkan di sektor sayap kanan. Juan Mata bukan pemain sayap kanan, Mason Greenwood, Andereas Pereira, dan Daniel James juga tidak.

Namun, Solskjaer pernah membuat formula beberapa pemain tersebut ditempatkan di posisi itu dan gagal total.

Selain sayap kanan, Manchester United juga memiliki masalah di sektor gelandang tengah. Namun, posisi ini sedikit teratasi dengan perekrutan Bruno Fernandes pada bursa transfer Januari 2020.

Makanya, The Red Devils perlu mencari pemain sayap kanan baru pada bursa transfer musim panas nanti. Sederet pemain bintang dikaitkan dengan transfer tersebut.

Berikut 3 pemain sayap kanan yang perlu masuk daftar Manchester United musim panas nanti dilansir Sportskeeda, Senin (10/2/2020).

2 dari 4 halaman

1. Nicolo Zaniolo

Nicolo Zaniolo merupakan wonderkid muda yang melejit bersama AS Roma. Pemain berusia 20 tahun itu masuk tim utama musim lalu dan tak tergantikan.

Musim ini, ia juga menjadi pilihan pertama Tim Serigala Ibukota di sisi kanan sebelum terkena cedera. Ia diprediksi absen hingga akhir musim.

Zaniolo telah mencetak empat gol dalam 18 penampilan di Serie A. Dengan kualitas yang dimiliki serta usia yang masih muda membuat beberapa klub tertarik. Manchester United perlu membuat persiapan yang matang untuk merekrut sang pemain.

3 dari 4 halaman

2. Federico Chiesa

Federico Chiesa merupakan jantung permainan Fiorentina musim ini. Ia adalah pemain sayap yang lincah, suka bermain di sisi kanan dan brilian dalam mengolah bola.

Chiesa telah mencetak empat gol dalam 20 penampilin musim ini. Sang pemain juga telah masuk radar klub-klub besar selama bertahun-tahun, namun tidak ada transfer yang terjadi. Manchester United disebut sebagai pengagum rahasianya.

4 dari 4 halaman

3. Jadon Sancho

Jadon Sancho sempat menjadi headline beberapa media besar musim panas lalu. Manchester United menjadikan pemain berpaspor Inggris itu sebagai bidikan utama.

Namun, hingga bursa transfer musim panas tutup tidak ada kesepakatan yang terjadi. Mantan pemain Manchester City tersebut telah mencetak 12 gol dan 13 assist musim ini.

Dengan usia yang baru menginjak 19 tahun, membuat Jadon Sancho memiliki masa depan yang terlihat cemerlang.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer