Sukses


Fred Kritik Terbuka Rekan Setim di Manchester United

Jakarta - Gelandang Manchester United, Fred, menilai masalah utama Setan Merah adalah mental. Ia merasa ada kesombongan dari beberapa pemain di ruang ganti The Red Devils.

Manchester United terancam kembali absen dari Liga Champions musim depan karena saat ini berada enam poin di belakang peringkat keempat sementara Liga Inggris, Chelsea.

Pada awal Februari 2020 ini, Manajer Ole Gunnar Solskjaer mengklaim ia harus 'merobohkan rumah' untuk membangun kembali timnya. Ia juga merasa memiliki beberapa pemain yang tidak ingin bertahan di United.

Fred mendukung analisis Solskjaer tersebut tentang situasi terkini di Old Trafford dan menegaskan mentalitas para pemain Manchester United perlu diperbaiki.

 

 

Video

2 dari 2 halaman

Komentar Fred

"Kami perlu berkembang sebagai sebuah tim. Tim kami tidak memiliki 'Mentalitas bersama', kami memiliki banyak masalah. Selalu ada beberapa diskusi di dalam grup. Ada sedikit kesombongan, ya, sama seperti di tim besar lainnya," kata Fred kepada De Sola.

"Kami harus menghentikan ini, kami harus berbicara lebih sedikit di ruang ganti dan mulai berlari di lapangan. Ketika semua orang memiliki tujuan yang sama, saat itulah kami akan bergerak maju."

"Kami harus berada di halaman yang sama dan hari ini beberapa pemain memiliki tujuan yang berbeda, ada pemain yang hanya ingin menyelesaikan masalah sendiri dan ini salah," Fred menambahkan.

Fred sendiri sudah membela Manchester United dalam 31 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan satu assist.

 

Sumber asli: De Sola

Disadur dari: Liputan6.com (Jonathan Pandapotan/Thomas, Published 10/2/2020)

Video Populer

Foto Populer