Sukses


Manchester United Disarankan Rekrut Aaron Ramsey

Bola.com, Manchester - Pengamat sepak bola dan mantan pemain Timnas Irlandia, Tony Cascarino memberikan saran kepada Manchester United. Ia menilai tim Setan Merah perlu mencoba mendatangkan Aaron Ramsey dari Juventus pada musim panas nanti.

Manchester United saat ini memiliki stok gelandang yang terbatas. Pada musim panas tahun lalu, mereka kehilangan Ander Herrera dan Marouane Fellaini tanpa mendatangkan pengganti.

Kebutuhan United atas gelandang baru diperkirakan akan meningkat. Pasalnya, Paul Pogba dan Nemanja Matic dirumorkan bakal hengkang.

Di mata Cascarino, Ramsey bisa menjadi solusi yang bagus untuk United.

"Saya rasa Ramsey akan sangat sempurna untuk United," ujar Cascarino kepada The Times.

Cascarino menilai bahwa Ramsey bisa menjadi tambahan yang sangat bagus untuk lini tengah Manchester United musim depan. Gelandang Timnas Wales itu ia nilai tidak terpakai di Juventus sehingga United berpeluang mengamankan jasa sang gelandang.

"Ramsey bermain saat Juventus kalah dari Verona kemarin. Anda bisa lihat bahwa pada musim pertamanya di Italia, ia hanya menjadi pemain pengganti dan tidak memberikan dampak apapun pada permainan Juventus."

Video

2 dari 2 halaman

Harga Tak Terlalu Mahal

Cascarino juga menilai bahwa Juventus kemungkinan besar akan melepas sang gelandang di musim panas nanti. Jadi Manchester United disarankan berjuang sekuat tenaga untuk mengamankan jasanya.

"Saya bisa melihat mantan pemain Arsenal itu kembali ke Premier League musim depan. Rumor ia dikaitkan dengan Manchester United itu cukup masuk akal, karena ia adalah pemain yang dibutuhkan United."

"Ia adalah seorang gelandang yang sudah teruji dan ia memiliki rekor gol dan juga pengalaman yang bagus di Premier League. Saya juga melihat harganya tidak akan terlalu mahal, di mana Juventus mungkin hanya menjualnya di kisaran angka 20 juta pounds." ujarnya.

Sejauh ini, Ramsey memang belum memberikan kontribusi yang terlalu besar bagi Juventus. Ia tercatat hanya mampu membuat dua gol dari 19 penampilan bagi si Nyonya Tua, di mana kebanyakan ia masuk sebagai pemain pengganti.

 

Sumber: The Times

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 10/2/2020)

Video Populer

Foto Populer