Sukses


Mesut Ozil Ragukan Masa Depannya di Arsenal

Bola.com, London - Mesut Ozil telah kembali mendapatkan tempatnya di skuat utama Arsenal. Meski begitu, Ozil ragu akan tetap bertahan di Tim Meriam London.

Saat Unai Emery masih duduk di kursi manajer Arsenal, Mesut Ozil minim kesempatan untuk tampil. Ozil tak hanya jadi penghangat di bangku cadangan, namun juga tidak diikutsertakan dalam pertandingan.

Di Liga Europa musim ini misalnya, gelandang berusia 31 tahun tersebut tidak masuk skuat The Gunners dalam empat pertandingan. Mesut Ozil hanya sekali tampil dari enam laga yang dijalani Arsenal pada Grup F Liga Europa.

Namun, sejak Mikel Arteta menangani Tim Gudang Peluru pada akhir Desember 2019, Ozil kembali dipercaya menghuni skuat inti. Dari sembilan laga terakhir yang dijalani Arsenal, dia selalu tampil sejak menit awal dalam delapan pertandingan.

Satu-satunya laga Mesut Ozil duduk di bangku cadangan adalah ketika Arsenal menang 2-1 atas Bournemouth, dalam laga babak keempat Piala FA, 27 Januari 2020.

Video

2 dari 2 halaman

Ragu Bertahan

Kendati telah kembali menghuni tim inti, Mesut Ozil mengaku tak bisa memastikan masa depannya di Arsenal. Dia hanya ingin menghormati kontraknya bersama The Gunners yang akan berakhir pada 30 Juni 2021.

"Setelah musim ini, saya memiliki satu tahun lagi dan setelah itu saya tidak tahu apa yang akan terjadi, karena saya tidak bisa melihat masa depan," kata Ozil.

"Apa yang bisa saya lakukan adalah memberikan segalanya untuk tim, untuk saya sendiri, untuk menjadi sukses dan mari kita lihat apa yang terjadi pada masa depan," tuturnya.

Sejumlah klub pun tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Mesut Ozil, mulai dari tim MLS Amerika Serikat, DC United, dan Fenerbahce dari Turki. Namun hingga kini, belum ada tawaran resmi yang diajukan. 

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer