Sukses


Diminta Pilih Messi atau Ronaldo, Trent Alexander-Arnold Beri Jawaban Menohok

Bola.com, Jakarta Bek sayap andalan Liverpool, Trent-Alexander Arnold membuka sesi tanya jawab di media sosial Twitter. Trent-Alexander Arnold memberikan tagar AskTrent bagi penggemar atau netizen yang ingin bertanya seputar dirinya.

Banyak sekali para fans yang melontarkan pertanyaan untuk Trent-Alexander Arnold. Pemain berusia 21 tahun itu pun menjawab beberapa pertanyaan tersebut.

Satu di antara yang mencuri perhatian ialah saat ada pertanyaan berkaitan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Trent-Alexander Arnold mendapat pertanyaan lebih suka bermain dengan Messi atau Ronaldo?

Mendapat pertanyaan tersebut, justru tak membuat Trent-Alexander Arnold bingung untuk menjawabnya. Pemain jebolan akademi Liverpool tersebut justru tidak memilih satu di antara dua orang tersebut.

Dengan santainya, Trent-Alexander Arnold malah menjawab 'Hendo' atau yang lebih dikenal dengan Jordan Henderson. Jawaban Trent-Alexander Arnold tersebut tentunya sangat mengejutkan.

Seperti diketahui, Ronaldo dan Messi menjadi pemain terbaik dunia dalam satu dekade terakhir. Namun, Trent lebih memilih Henderson ketimbang dua pemain tersebut.

Jawaban yang diucapkan Trent-Alexander Arnold diyakini bukan tanpa alasan. Performa Henderson dalam beberapa musim terakhir membuatnya mendapat banyak pujian.

Didapuk menjadi kapten tim, Henderson sukses mengantarkan Liverpool sebagai juara Liga Champions 2019.

Bukan hanya itu, Henderson berpeluang mengangkat trofi Premier League musim ini. Gelar-gelar yang kali terakhir mendarat di Anfield pada 1989-1990 alias 30 tahun lalu.

 

2 dari 3 halaman

Jawaban Serupa

Trent-Alexander Arnold bukan satu-satu pemain yang melontarkan pujian untuk Henderson. Pemain asal Belanda, Virgil van Dijk beberapa waktu lalu juga tak sungkan memuji pemain asal Inggris tersebut.

"Dia kapten kami. Itulah yang kami semua hormati. Ia mengalami musim yang fantastis sejauh ini," ujar Virgil van Dijk seperti dilansir dari Give Me Sports, Senin (10/2/2020).

"Dia luar biasa, keluar masuk lapangan dia sangat penting bagi kami apakah ia bermain atau tidak. Kami semua menghormatinya pada level itu," tambahnya.

Di sisi lain, jawaban Trent-Alexander Arnold tersebut langsung disukai 21 ribu orang dalam kurun waktu kurang dari satu jam. Sementara, hingga berita ini ditulis sudah lebih dari 58 ribu orang yang menyukai jawaban tersebut.

 

 

3 dari 3 halaman

Assist Favorit

Jawaban nyeleneh juga diberikan Trent-Alexander Arnold pada pertanyaan lainnya. Pemain kelahiran Oktober 1998 itu ditanya assist favoritnya selama ini oleh akun @deankeno25.

Trent-Alexander Arnold menjawab assist favoritnya ialah saat melakukan sepak pojok dengan cepat. Assist tersebut persis yang ia lakukan saat Liverpool bersua Barcelona di Liga Champions lalu.

Laga yang berlangsung di Stadion Anfield tersebut berakhir dengan skor 4-0 sekaligus membuat El Barca tersingkir. Barcelona kalah agregat dengan skor 4-3 setelah menang 3-0 di kandang.

Trent-Alexander Arnold menjadi satu di antara bek sayap dengan torehan assist terbanyak. Musim ini, Trent-Alexander Arnold sudah mencatatkan 12 assist di semua kompetisi.

#cornertakenquickly #AskTrent https://t.co/cxV5TdxsGf

— Trent Alexander-Arnold (@trentaa98) February 10, 2020Sumber: Give Me Sports, Twitter.

Video Populer

Foto Populer