Sukses


Ed Woodward: Manchester United Bakal Datangkan Pemain Bintang pada Musim Panas

Manchester - Executive Vice Chairman Manchester United, Ed Woodward, mengaku puas dengan aktivitas transfer timnya pada Januari 2020. Dia pun berjanji akan mendatangkan pemain bintang ke MU pada musim panas mendatang. 

Seperti diketahui, The Red Devils berhasil memboyong dua pemain pada bursa transfer musim dingin tahun ini, yakni Bruno Fernandes dan Odion Ighalo.

Fernandes merupakan satu di antara pemain bintang yang sudah sejak lama diburu MU. Sementara itu, Ighalo muncul tiba-tiba dalam daftar belanja Manchester United, meski rekam jejaknya di Premier League cukup baik.

Woodward pun menjanjikan The Red Devils bakal kembali memboyong pemain bintang ke Old Trafford pada musim depan. Dia mengatakan apa yang dicapai MU pada bursa transfer sebagai sebuah kepuasan, meski belum cukup.

"Proses rekrutmen kami fokus di analisa dan seleksi pemain sepanjang musim. Kami juga memikirkan pemain anyar pada musim panas," katanya seperti dikutip Goal International.

"Sebagai bagian dalam membangun tim, kami melihat musim panas nanti sebagai peluang penting," lanjut bos Manchester United itu. 

Video

2 dari 2 halaman

Tak Kekurangan Uang

Woodward menjamin MU tak kekurangan uang untuk menambah pemain bintang lagi. Dia mengatakan rekam jejak Manchester United dalam membeli pemain jadi jaminan.

"Tak ada kekurangan dari kami dalam membeli pemain dalam beberapa tahun terakkhir. Sejak Solskjaer jadi manajer, kami sudah habiskan 200 juta pounds," ucapnya.

"Kami ingin konsisten memboyong pemain berkualitas di bursa transfer."

Woodward meyakini dua pemain anyar MU bakal membantu tim di sisa musim. Saat ini, Tim Setan Merah masih berada di urutan delapan klasemen sementara Premier League dengan nilai 35.

"Hadirnya Bruno Fernandes dan pulihnya pemain kunci dari cedera bakal membantu tim menjalani paruh kedua musim ini," ujarnya.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Liputan6.com (Defri Saefullah/Harley Ikhsan/11/2/2020)

Video Populer

Foto Populer