Sukses


Bruno Fernandes Tak Kesulitan Beradaptasi di Manchester United

Bola.com, Marbela - Bek Manchester United, Diogo Dalot, menyebut Bruno Fernandes tak mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan timnya. Dalot pun yakin Fernandes akan membawa dampak positif untuk The Red Devils.

Setelah cukup lama menginginkan jasa Bruno Fernandes, Manchester United akhirnya mendapatkan tanda tangan si pemain pada bursa transfer Januari 2020.

Gelandang Timnas Portugal itu ditebus dari Sporting CP dengan harga 47 juta poundsterling (Rp 831 miliar). Namun, nilai tersebut bisa melonjak hingga 67,6 juta poundstrling (Rp 1,1 triliun) yang merupakan berasal dari bonus dan kesepakatan lainnya.

Dia pun telah menjalani debut bersama Manchester United saat bersua Wolverhampton Wanderers, pada laga pekan ke-25 Premier League di Old Trafford, 1 Februari 2020.

Meski tak mencetak gol, Bruno Fernandes tampil impresif. Bermain sejak menit awal, gelandang berusia 25 tahun tersebut mampu melepaskan lima tembakan yang tiga di antaranya mengarah ke gawang dan akurasi umpannya mencapai 80 persen.

Sayangnya, Manchester United gagal meraih kemenangan. MU hanya mampu bermain 0-0 kontra Wolverhampton.

 

Video

2 dari 2 halaman

Cepat Beradaptasi

Dengan kemampuan yang dimiliki, Bruno Fernandes tidak akan kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain di Manchester United. Apalagi, MU juga memiliki sejumlah pemain yang bisa berbahasa Portugis, yakni Andreas Pereira dan Fred asal Brasil, serta Diogo Dalot yang dari Portugal.

"Sempurna. Maksud saya, sepertinya Bruno Fernandes sudah berada di Manchester United selama dua tahun. Dia bergaul sangat baik dengan para pemain, sangat bagus untuk memiliki dia di sini, itu sangat bagus untuk saya, sangat bagus untuk tim," kata Dalot.

"Dia adalah pemain yang fantastis dan sosok yang fantastis. Jadi, dia adalah satu lagi yang bisa membantu tim," lanjut pemain berusia 20 tahun tersebut.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer