Sukses


Manchester United Berstrategi Datangkan 2 Penyerang Sekaligus di Bursa Musim Panas

Jakarta - Manchester United berniat mendatangkan lagi dua pemain depan di musim panas. MU merasa harus meningkatkan lagi kualitas di lini ini.

Selama ini Manchester United membuat opsi dengan mengandalkan Anthony Martial melalui lini tengah. Namun, pemain Prancis itu sering terlihat tidak pada tempatnya dalam peran itu. Ia juga memiliki kecenderungan untuk kehilangan peluang besar saat pertandingan.

Kurangnya kedalaman Man United semakin disorot ketika Marcus Rashford absen awal tahun ini. Namun, bahkan ketika Rashford fit, ia sebagian besar bermain di sebelah kiri, meninggalkan Martial untuk berjuang melalui tengah.

Red Devils sebenarnya sudah membawa mantan pemain tengah Watford Odion Ighalo dengan status pinjaman. Namun, sulit untuk berpendapat bahwa pemain Nigeria itu akan menjadi jawaban untuk masalah striker United.

Manchester United pun sebelumnya seperti tak menyadari kurangnya kedalaman mereka di posisi tersebut. Dan, Manchester Evening News melaporkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer bermaksud untuk menandatangani dua pemain depan di musim panas.

Video

2 dari 2 halaman

Performa Terbaik

Terkait dengan itu, Manchester United dikabarkan sudah mencari pembeli potensial untuk Alexis Sanchez dalam upaya untuk membongkar penyerang di musim panas. Sanchez saat ini masih menjalani peminjaman bersama Inter Milan.

Sejauh ini, pemain asal Chile tersebut belum menunjukkan performa terbaik. Namun, dia tampil cukup cemerlang dengan memberikan assist ketika Inter bangkit dari ketinggalan 0-2 untuk memenangkan derby Milan.

MU belum memberi Antonio Conte opsi untuk mengontrak Sanchez di akhir masa pinjamannya. Mereka berharap penampilannya akan menarik lebih banyak klub dan menaikkan nilainya.

Tetapi mengingat menit-menit terbatasnya musim ini, sulit untuk melihat itu terjadi, kecuali mantan pemain Arsenal itu memiliki akhir yang luar biasa di musim ini.

 

Sumber asli: Manchester Evening News 

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani/Adyaksa Vidi, Published 11/2/2020)

Video Populer

Foto Populer