VIDEO: Admin Medsos Bayer Leverkusen Serang Balik Fan Manchester United

Oleh Michael Wijaya pada 12 Feb 2020, 14:23 WIB
Diperbarui 12 Feb 2020, 14:26 WIB

Bola.com, Jakarta - Admin Twitter Bayer Leverkusen membalas sindiran pendukung Manchester United dengan komentar pedas. Cerita fan Manchester United yang "kena semprot" admin Twitter Bayer Leverkusen ini terjadi pada Selasa (11/2/2020). Penggemar United bernama Marshal, menyebut Leverkusen bukan tim unggulan di Liga Jerman.

Awalnya, Bayer Leverkusen mencoba menanggapi secara bijak kemenangan tim dengan skor 3-2 atas Borussia Dortmund pada matchday ke-21 Bundesliga, Minggu (9/2/2020). Admin media sosial Die Werkself melontarkan cuitan bernada optimistis.

"Sepak bola berjalan sebagaimana mestinya," bunyi unggahan tersebut. Namun, tak disangka, pengguna Twitter yang belakangan diketahui adalah fan Manchester United yang bernama Marshal, melontarkan kalimat sinis. "Anda bukan klub papan atas, jadi mungkin Anda tidak sepenuhnya benar," tulisnya.

Hal itu sepertinya membuat admin media sosial Bayer Leverkusen geram. Mereka kemudian membalas komentar Marshal tersebut dengan kalimat yang tak kalah pedas. "Tim Anda saja punya selisih 38 poin dari pemegang puncak klasemen dan kamu beraninya datang ke sini dan mengatakan hal itu," bunyi balasan komentar admin Bayer Leverkusen.

Bayer Leverkusen dan Manchester United punya nasib yang hampir mirip musim ini. Keduanya sama-sama tampil kurang konsisten di kompetisi domestik masing-masing. Namun nasib tim yang ditukangi oleh Peter Bosz itu masih berada di lima besar klasemen sementara Bundesliga. Sementara Manchester United tidak demikian. Mason Greenwood dkk. terlempar dari lima besar dan bercokol di posisi delapan klasemen sementara Premier League. Manchester United bahkan kalah peringkat dari klub yang tidak begitu diunggulkan seperti Everton dan Sheffield United. (Hesti Puji Lestari).