Sukses


3 Striker Berkelas yang Jadi Objek Buruan Chelsea di Bursa Transfer Musim Panas Mendatang

Bola.com, Jakarta - Chelsea gagal mendapatkan striker baru pada bursa transfer musim dingin lalu. Hal itu tentu sangat disayangkan mengingat mereka sudah diperbolehkan belanja dalam bursa transfer.

Seperti diketahui, Chelsea mendapat sanksi larangan transfer pada bursa transfer sebelumnya. Namun, sejak November 2019 CAS mencabut larangan tersebut.

Akan tetapi, Chelsea tidak menggunakan kesempatan tersebut untuk menambah kekuatan lini serangnya. Alhasil, Frank Lampard hanya bisa memaksimalkan Olivier Giroud dan Michy Batshuayi.

Tammy Abraham selama ini dipercaya Lampard menjadi penyerang utama Chelsea. Namun, sang pemain masih sangat muda untuk mengemban beban menjadi mesin gol The Blues.

Karena itu, Chelsea harus mendatangkan striker baru pada bursa transfer musim panas mendatang. Ada beberapa juru gedor yang bisa dipertimbangkan The Blues.

Berikut ini tiga striker yang bisa didatangkan Chelsea pada bursa transfer musim panas mendatang seperti dilansir Sportskeeda.

Video

2 dari 4 halaman

Timo Werner

Timo Werner selalu menunjukkan performa yang sangat mengesankan bersama RB Leipzig. Ia mampu mencetak gol secara rutin untuk klub Bundesliga tersebut.

Sejauh musim ini bergulir, Werner sudah mencetak 20 gol dari 21 pertandingan di Bundesliga. Ia hanya tertinggal dua gol saja dari Robert Lewandowski yang memimpin daftar top scorer sementara.

Berkat ketajamannya itu, Werner diminati banyak klub besar Eropa. Chelsea tentunya harus mengajukan tawaran yang menggiurkan untuk membawa sang pemain ke Stamford Bridge.

3 dari 4 halaman

Moussa Dembele

Striker Lyon, Moussa Dembele sepertinya sudah masuk dalam radar Chelsea. Sebab, sang pemain saat ini dianggap sebagai salah satu striker terbaik di Ligue 1.

Dembele mampu mencetak gol secara rutin untuk Lyon pada musim ini. Sejauh ini, pemain berusia 23 tahun itu sudah mencetak 13 gol dari 23 pertandingan di liga.

Mantan pemain Fulham itu diminati sejumlah klub besar Eropa seperti Manchester United pada bursa transfer Januari kemarin. Namun, Lyon tidak bersedia melepasnya di musim dingin sehingga Chelsea masih punya kesempatan untuk merekrutnya di musim panas.

4 dari 4 halaman

Dries Mertens

Penyerang Napoli Dries Mertens sangat santer dikaitkan dengan Chelsea pada bursa transfer Januari kemarin. Namun, kepindahan pemain Belgia itu ke Stamford Bridge tidak bisa terjadi.

Chelsea mungkin akan kembali tertarik dengan Mertens pada musim panas mendatang. Terlebih kontrak sang pemain akan habis pada akhir musim nanti.

Pemain berusia 32 tahun itu bisa bermain di beberapa posisi di lini depan. Karena itum mendatangkan Mertens akan sangat menguntungkan buat Chelsea.

 

Sumber asli: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 12/2/2020)

Video Populer

Foto Populer